Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan
Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan
President Director Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma menyampaikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang aktual telah besar lengan berkuasa kepada perubahan gaya hidup dan kebutuhan perempuan di tanah air. Pertumbuhan ini juga mendorong meningkatnya angka perempuan bekerja, dan mempunyai penghasilan sendiri.
“Melihat ekspresi dominan tersebut kami tetapkan untuk melebarkan sayap dan fokus kepada industri kecantikan di Indonesia," ungkapnya dalam program peluncuran di Luna Negra Restaurant Plaza Bapindo Citibank Tower, Jakarta, Selasa (11/12).
Menurutnya, produk kecantikan yang dirancang guna memenuhi ekspresi dominan perempuan modern aktif. Produk perawatan kulit wajah dan rambut didesain secara minimalis dan trendy dan bisa berfungsi secara maksimal.
Empat dari rangkaian produk kecantikan unggulan yang diluncurkan ini terdiri dari eyelash curler (pelentik bulu mata), nanocare facial ion steamer (penguap wajah), pocket doltz (sikat gigi saku), dan nanocare hairdryer (pengering rambut).
"Teknologi nanoe sendiri menjad ciri khas Panasonic yang bisa mengeluarkan partikel berukuran nanoe sanagt kecil yang sanggup meresap ke kulit dan rambut untuk memperlihatkan ekstra kelembutan dan menjaga kesehatan rambut dan kulit,” terang Ichiro.
Pada program peluncuran itu juga diselenggarakan kompetisi Zoom In Beauty 2 atau ajang pencarian sosok perempuan manis dan bertalenta dengan mengusung tema ‘Beauty Empowerment.’
Kompetisi ini dimulai semenjak November 2012-Februari 2013 dan terdiri dari tiga tahapan, dimana para kontestant diminta untuk mengunggah foto dan video pada Facebook Panasonic Indonesia yang akan dipilih oleh voters. Ditahap selesai juri akan meminta 10 penerima terbaik untuk mengambarkan bakat yang mereka miliki.
“Hadiah bagi pemenang kontes ini ialah tiket jalan-jalan ke Jepang dan sanggup kesempatan berpartisipasi dalam Panasonic Gobel Awards ke-16, serta mendapat produk Panasonic,” beber Ichiro. [rat-8]