Server Billing Error Pada Warnet

Survey, Control, Timing dan transaksi biaya hanya dapat di lakukan dengan manual saja, tapi sangat kacau lagi saat para client mengalami error juga saat server error.
Dalam kasus ini saya akan membahas kerusakan Server Billing Karena Hardware, di sini saya menggunakan Billing Deskpro 8 Vista7, kerusakan server Billing pada Motherboard atau VGA.
Pengaruah pada Client :
- Pada Log On Billing Client mengalami hambatan untuk koneksi dengan report “ Please Wait”
- Akses Internet terhalang oleh Log On Billing
- Coba masuk lewat client dengan sebagai Admin dengan Auto Log On, jadikan computer client ini sebagai server untuk sementara dengan merubah IP, Jika tidak bisa
- Restart Komputer Client, Tekan Esc + Ctrl saat muncul Log On goresan pena Windows, Tekan Terus hingga muncul layar desktop, dengan kedip layar desktop stabil lalu buka deepfreeze (jika ada) Restart System, Jika tidak bisa
- Masuk Lewat Safe Mode, maka Log On Billing akan terlewati alasannya di Safe Mode ini semua jadwal atau driver di disable. Kemudian Buka Deepfreez dengan Anti DeepFreez v.4 lakukan dengan Open recommended saja, Restart System.
- Setelah Deepfreez terbuka coba Uninstall jadwal client billingnya, jangan lupa clean semuanya dari sisa hingga registrynya.
- Setting dulu IP komputernya samakan dengan server yang dulu, lalu Install Billing Server nya dengan versi sesuaikan sama yang dulu.
- Finish ***
Download :
Anti Deepfreez v.4