Cara Mengatasi Jaringan Lambat Atau Lag

rniwanda.blogspot.co.id - Ini merupakan pengalaman di kantor daerah aku bekerja, pada komputer FO dimana status pada Local Connetion ialah Connected dan ping ke google dan antar jaringan maupun server juga lancar. Namun ada sedikit kejangalan disaat membuka kegiatan yang bekerjasama dengan server yaitu terjadi proses pengambilan data yang lambat dan tidak menyerupai biasanya.

Koneksi antar jaringan dengan komputer lain pun terasa lambat, tapi tetap terhubung. Setelah menyidik kabel Lan dan Port LAN pada komputer pun masih juga belum teratasi. Akhirnya otak atik antivirus dan mematikan semua firewalnya dan scan virus pun tak luput dari perhatian. Sampai hingga memakai system restore dan jaringan tidak juga dapat berjalan dengan normal. 

Ternyata dan ternyata Switch pada komputer tersebut yang rusak. Setelah diganti barulah semuanya berjalan dengan normal. 

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan banyak sekali macam trik dan tips seputar dunia komputer, biar bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel