[Pojok Seleb] Wang Suk Hyun Menyebarkan Perihal Insiden Bahaya Baru-Baru Ini

Wang Suk Hyun Berbagi perihal Insiden Ancaman Baru [POJOK SELEB] Wang Suk Hyun Berbagi perihal Insiden Ancaman Baru-Baru Ini

Wang Suk Hyun membuka perihal insiden yang baru-baru ini beliau alami alasannya ialah ancaman pembunuhan yang dikirim kepadanya oleh seorang sasaeng.

Pada tanggal 11 Januari, drama MBC “A Pledge to God” mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh Han Chae Young, Bae Soo Bin, Oh Yoon Ah, Lee Chun Hee, dan Wang Suk Hyun.

Saat program tersebut, Wang Suk Hyun berbicara terang-terangan perihal insiden baru-baru ini yang melibatkan sasaeng menelepon sekolah dan agensinya dan mengancam untuk membunuhnya. Agensinya Lionheart Entertainment merilis pernyataan resmi pada tanggal 26 Desember bahwa mereka sedang bekerja sama dengan kepolisian perihal hal tersebut. Berdasarkan pihak kepolisian, tersangka merupakan seorang laki-laki berusia 30-an yang merupakan penggemar dari sang pemain film dan dikala ditanyakan alasannya melaksanakan hal tersebut, beliau dikatakan memberi kesaksian, “Aku sudah menjadi penggemarnya semenjak usang tapi beliau tidak pernah mau bertemu denganku, jadi saya tetapkan untuk mengungkapkan ancaman itu.”

Karena insiden ini, Wang Suk Hyun harus menahan diri untuk tidak meninggalkan rumahnya selama beberapa waktu dan juga disediakan keamanan suplemen oleh pihak agensi.

Saat konferensi pers, Wang Suk Hyun tampil damai sebagaimana beliau berkata, “Insiden itu sudah berlalu, dan kini saya baik-baik saja.” Dia juga menambahkan, “Aku merasa damai dikala berada di lokasi syuting. Atmosfer di lokasi syuting sangat elok sehingga saya merasa baik-baik saja,” dan menyatakan bahwa pemain film lainnya selalu merawat dan memperhatikannya dengan baik semenjak awal.

Meskipun situasi berbahaya yang beliau alami, Wang Suk Hyun menjaga perilaku remaja dan tenang. Ketika informasi pertama kali tersebar, beliau menyebarkan foto dirinya tersenyum di akun media umum pribadinya untuk meyakinkan para penggemar, dan tetap damai sepanjang konferensi pers juga.

“A Pledge to God” tayang setiap Sabtu pukul 9:05 p.m. KST.

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel