Cara Mengetahui Acara Seseorang Di Instagram

Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram - Instagram merupakan media umum kawasan membuatkan foto dan video. Dengan memakai Instagram kita sanggup memposting foto dan juga video sekaligus mengeditnya tanpa memerlukan aplikasi tambahan, fitur-fitur serta jenis editor selalu update, sehingga tak jarang update gres editor di Instagram seringkali menjadi perbincangan dan menjadi musim netizen.

Di Instagram kita sanggup mengikuti sahabat untuk sanggup melihat posting atau story mereka, begitupun sebaliknya. Pada insta story, kita juga sanggup mengetahui siapa yang melihat story kita, begitupun sebaliknya.

Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram

Apakah Anda sering ingin tau dengan acara sahabat Anda di Instagram dan ingin mengetahuinya? pada media umum Facebook, tersedia fitur Dapatkan Pemberitahuan pada halaman profil seseorang yang telah berteman, dikala Anda mengaktifkan fitur tersebut, maka Anda akan mendapat pemberitahuan mengenai acara sahabat Anda di Facebook menyerupai Status terbaru, komentar terbaru, dan masih banyak hal lainnya.

Pada Instagram sendiri, Anda sanggup melaksanakan hal yang sama untuk mengetahui acara seseorang, dari mulai mengetahui orang tersebut menyukai posting orang lain, memfollow orang lain, dan lain-lain namun dengan langkah yang berbeda dengan apa yang harus dilakukan di Facebook. Berikut ialah caranya.

Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan memfollow orang tersebut.
  2. Buka aplikasi Instagram, kemudian pilih sajian yang mempunyai icon gambar hati.
  3. Lalu pilih tab Following.
  4. Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram
  5. Dan disana Anda akan menemukan semua acara dari sahabat yang telah Anda follow.

Jika pada tab Following terdapat semua acara sahabat yang telah Anda follow, maka pada tab You Anda sanggup menemukan segala acara yang Anda lakukan di Instagram, baik itu like, post, komentar, story, following, dan lain-lain.

Apabila Anda melaksanakan unfollow pada seseorang, maka acara Instagram pada akun tersebut tidak akan ada lagi pada tab Following, sebab tab tersebut merupakan sajian untuk mengetahui acara seseorang yang telah di follow saja.

Begitulah Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram, biar bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda mempunyai pertanyaan dengan terkait artikel ini, silahkan tinggalkan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel