Cara Memblokir Iklan Pada Aplikasi Di Android

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Android - Android selain sanggup dipakai untuk berkomunikasi secara jarak jauh juga sanggup dipakai untuk mengakses bermacam-macam jenis gosip yang ada di internet. Bukan hanya melalui browser, Anda sanggup mencari gosip melalui aplikasi-aplikasi yang ada dan tersedia secara gratis di Play Store.

Selain aplikasi pencari informasi, banyak juga aplikasi lainnya yang sanggup kita gunakan untuk mengisi keseharian kita, menyerupai aplikasi game online / offline, aplikasi pencari uang / pulsa, aplikasi media sosial, aplikasi musik, dan masih banyak jenis aplikasi lainnya yang sanggup sangat bermanfaat bagi keseharian kita.

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Android Cara Memblokir Iklan Pada Aplikasi di Android

Namun biasanya aplikasi (khususnya aplikasi gratis) di Android rata-rata mempunyai iklan didalamnya, hal ini sanggup menguntungkan developer atau pembuat aplikasinya supaya sanggup mendapat uang dari platform yang dikenal sebagai AdMob.

Tentu saja, sebagai pengguna Android yang baik kita seharusnya mendukung developer tersebut dengan setidaknya meng-klik iklan yang ada didalam aplikasinya. Akan tetapi, ada beberapa developer atau pembuat aplikasi yang sangat menyebalkan, dimana ia menaruh iklan video dengan durasi yang sangat usang (dan tidak sanggup di skip) yang bukan hanya sekali, namun dua hingga tiga kali sesudah menekan opsi yang ada di aplikasinya.

Hal ini menciptakan banyak keluhan dari pengguna aplikasinya dan kebanyakan ingin menghapus iklannya. Nah, pada kesempatan kali ini, aku akan membagikan cara untuk menghapus iklan di aplikasi Android. Berikut ialah tutorialnya.

Cara Memblokir Iklan Pada Aplikasi di Android

  1. Download aplikasi Lucky Patcher di situs resminya.
  2. Ekstrak file .zip Lucky Patcher yang telah di download, kemudian install aplikasinya.
  3. Setelah itu, buka aplikasinya, kemudian nantinya disana akan banyak muncul aplikasi yang terpasang di Android Anda.
  4. Pilih aplikasi yang mempunyai iklan didalamnya yang ingin Anda hapus.
  5. Lalu tap pada Open Menu of Patches, berikutnya pilih opsi Remove Google Ads, dan terakhir pilih Patch to Remove Google Ads.
  6. Nantinya akan muncul beberapa opsi yang perlu Anda centang sesuai dengan harapan Anda. Dan terakhir pilih Apply.

Lucky Patcher bersama-sama sanggup di install pada ponsel Android non-root, akan tetapi kebanyakan fitur didalamnya hanya mendukung pada ponsel yang telah di-root. Kaprikornus sebelum melaksanakan tutorial diatas, aku sarankan semoga ponsel Anda telah di root terlebih dahulu.

Selain aplikasi Lucky Patcher, Anda juga sanggup memakai aplikasi APK Editor Pro yang sanggup Anda beli di Google Play Store seharga 60RB-an. Namun cara penggunaannya sedikit berbeda dan lebih merepotkan daripada memakai Lucky Patcher.

Selain memakai pilihan diatas untuk menghapus iklan di aplikasi Android secara gratis, ada opsi lain yang legal yang sanggup Anda pilih. Biasanya aplikasi yang mempunyai banyak iklan akan menunjukkan sebuah fitur Remove Ads yang sanggup Anda gunakan sesudah membayar fitur tersebut dengan nominal yang telah ditentukan, dengan memakai fitur ini, Anda sudah sanggup dinyatakan mendukung developer atau pembuat aplikasi tersebut.

Begitulah Cara Memblokir Iklan Pada Aplikasi di Android Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel