Cara​ Mendapat Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Money Locker

Aplikasi Money Locker - Belakang ini banyak bermunculan aplikasi android, yang mengatakan pulsa gratis bagi para pengguna smartphone.

Hal ini memang cukup menarik perhatian para pengguna ponsel android. Karena hanya dengan instal aplikasi pulsa gratis, pengguna sudah sanggup mendapat cash pulsa secara gratis.
Oleh sebab itulah aplikasi pulsa gratis dan yang sejenisnya, sanggup menarik minat pengguna smartphone. Karena semua orang akan bahagia jika sanggup mendapat pulsa gratis.

Selain itu, paket internet memang sangat diharapkan oleh pengguna ponsel android. Namun belakangan ini, harga paket internet jadi semakin mahal, dan terasa memberatkan para pengguna ponsel pintar.

Tapi dengan adanya aplikasi Money Locker Cash Pulsa Gratis ini, setidaknya sanggup meringankan kita untuk membeli paket data. Karena kita sanggup mengumpulkan pulsa dari aplikasi pulsa gratis tersebut, dan sanggup membeli paket internet dari pulsa gratis yang kita dapatkan.

Apa Itu Money Locker - Cash Pulsa Gratis?


 Belakang ini banyak bermunculan aplikasi android Cara​ Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Money Locker
Mungkin bagi pengguna ponsel android yang masih absurd dengan aplikasi pulsa gratis, akan bertanya apa itu Money Locker? Sebagai gosip saja, Money Locker yaitu aplikasi android yang memungkinkan pengguna smartphone untuk mendapat pulsa secara gratis.

Caranya yaitu dengan mendaftarkan nomor telepon selular, yang dipakai pada smartphone. Untuk kemudian pengguna sanggup mengikuti even-even menarik, yang diadakan oleh Money Locker. Seperti membuka locksreen yang dipasangkan iklan, membaca artikel yang disediakan, ataupun menginstal aplikasi yang direkomendasikan.

Aplikasi Money Locker ini terbilang baru, sebab jumlah downloadnya masih belum terlalu banyak. Total downloadnya ketika ini gres mencapai 500 ribu, tapi ada kemungkinan aplikasi ini akan terkenal ibarat aplikasi pulsa gratis Cashtree.

Download Aplikasi Pulsa Gratis Money Locker

Aplikasi pulsa gratis Money Locker sanggup diunduh secara gratis melalui Play Store. Tapi sebelum mendownload dan instal aplikasi pulsa gratis ini, ada beberapa persyaratan sistem yang harus dipenuhi terlebih dahulu.
  1. Tersedia ruang penyimpanan setidaknya 30MB.
  2. RAM minimal 1GB.
  3. Sepanjang memakai aplikasi android ini, membutuhkan koneksi internet.
  4. Sistem operasi android yang dipakai minimal versi 4.0.3 atau yang lebih tinggi.
Untuk mendownload aplikasi Money Locker cash pulsa gratis pribadi dari Google Play Store, silahkan gunakan botton download dibawah ini.

Google Play


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Money Locker

 Belakang ini banyak bermunculan aplikasi android Cara​ Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Money Locker
Jika sudah mendownload dan memasang aplikasi pulsa gratis ini di dalam smartphone. Selanjutnya kita hanya perlu mengikuti even-even tertentu, yang sanggup menghasilkan cash pulsa untuk kita.

Tapi perlu diingat, pulsa yang kita dapatkan akan dimasukan ke dalam nomor telepon yang kita daftarkan pertama kali. Satu akun Money Locker hanya sanggup mendaftarkan satu nomor telepon. Jika nomor telepon yang didaftarkan ingin diganti, sanggup dilakukan pergantian nomor dari sajian pengaturan.

Adapun cara mendapat pulsa gratis dari aplikasi android ini sangatlah mudah, ada tiga cara mendapat pulsa gratis, yakni:
  1. Dengan membuka lockscreen kita sanggup mengumpulkan cash pulsa.
  2. Membaca even, konten, atau download aplikasi yang direkomendasikan Money Locker, untuk sanggup mendapat cash bonus lebih banyak.
  3. Undang teman lainnya untuk menginstal Money Locker, tapi pastikan teman kita menginstal aplikasi pulsa gratis ini memakai link referral milik kita. Dengan begitu, setiap kali ada teman yang memakai link referral kita untuk menginstal Money Locker, maka kita akan mendapat cash bonus.
Aplikasi pulsa gratis ini juga sudah mendukung beberapa operator selular yang ada di Indonesia, ibarat XL , Telkomsel , Indosat , Axis , Smartfren dan Three. Dengan begitu, kita sanggup leluasa dalam menentukan nomor telepon, yang ingin didaftarkan ke aplikasi Money Locker Cash Pulsa Gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel