[Pojok Idol] Banana Culture Merespons Habisnya Kontrak Member Exid Mendatang

Banana Culture Merespons Habisnya Kontrak Member EXID Mendatang [POJOK IDOL] Banana Culture Merespons Habisnya Kontrak Member EXID Mendatang

Label administrasi EXID, Banana Culture Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi wacana jawaban terhadap laporan yang sedang berlangsung yang mengklaim bahwa kontrak member dengan perusahaan berakhir Februari ini.

Banana Culture menyampaikan pada 17 Januari,

    "Halo. Ini ialah Banana Culture Entertainment. Kami memperlihatkan pernyataan resmi kami mengenai laporan berakhirnya kontrak EXID, yang tiba pada selesai Februari.

    Saat ini, kontrak EXID akan berlangsung sampai Mei 2019, dengan tur Jepang dijadwalkan sepanjang bulan Februari. Kami juga mempunyai planning untuk grup untuk merilis album lengkap tak usang sesudah tur Jepang mereka.


   Member EXID berencana untuk melakukan aktivitas di atas menyerupai yang direncanakan, dan pada selesai Januari atau pertengahan Februari, kami berencana untuk membahas basi kontrak masing-masing member secara terperinci. "

Sebelumnya, Pemberitaan menyatakan bahwa kontrak member EXID berakhir pada selesai Februari, sesudah 7 tahun bersama Banna Culture. Orang dalam juga menyatakan bahwa beberapa member telah bertemu dengan perwakilan dari perusahaan lain.




sr: Allkpop
Trans & Rewrite:
-kwak-
Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel