Kata-Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar

Kata-Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar - Anda tentu mengenal Merry Riana. Wanita anggun ini kini menjadi salah seorang motivator handal di Indonesia. Beliau menjadi sosok yang bisa menginspirasi banyak orang terutama kawula muda. Buku yang pernah ditulisnya berjudul Mimpi Sejuta Dollar bisa menarik perhatian banyak orang. Hingga dibaca jutaan pembaca dan menjadi buku pengembangan diri terlaris. Dari zero atau nol menjadi jagoan begitulah julukannya. Kesuksesannya didapat pada usia muda belia. ( Kata-Kata Motivasi Merry Riana )

Pengalamannya meraih kesuksesan secara sedikit demi sedikit ia uraikan secara detail dalam sebuah buku. Hingga ia melontarkan kata kata bijak dalam bukunya. Sebuah kata mutiara berharga yang menghantarkannya ke gerbang keberhasilan. Anda bisa  membaca kalimat mutiara Merry Riana untuk mendapat semangat, ide dan kesuksesan yang sama. Kata-Kata Motivasi Merry Riana.


Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar Kata-Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar
Kata-Kata Motivasi Merry Riana
Untuk mendapat kesuksesan tidak mudah. Ada tantangan, cobaan dan rintangan yang menghadang. Namun selama kita bekerja keras, giat dan pantang mengalah maka keberhasilan niscaya kita dapatkan. Kata-Kata Motivasi Merry Riana


Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar Kata-Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar
Kata-Kata Motivasi Merry Riana
Seperti halnya Merry Riana. Akan tetapi yang namanya manusia. Kadang kita semangat dan kadang kita kurang semangat. Kondisi kurang semangat sangat berbahaya dan menjauhkan mimpi anda. Oleh alasannya yakni itu, salah satu cara menjaga semangat dengan membaca kutipan atau kata motivasi orang sukses ibarat halnya pengusaha sukses berjulukan Merry Riana. Kata-Kata Motivasi Merry Riana.

Kata-Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar

Tanpa basa busuk lagi, berikut ini kumpulan kata kata motivasi Merry Riana yang diambil dari buku Mimpi Sejuta Dolar, antara lain :
Partner sobat sangat dibutuhkan. Karena memilih pertumbuhan bisnis sobat. Setiap insan yang ingin sukses memerlukan partner yang hebat disampingnya. Yang bisa menjadi pendorong atau pemberi semangat. Sehebat dan sepintar apapun anda tetap membutuhkan partner atau teman yang hebat dalam menyebarkan suka dan duka. Kehadiran seorang partner yang nyata akan memperlihatkan peluang kesuksesan lebih besar bagi kita.
Tantangan yang berat sanggup dikalahkan dengan gampang oleh tekad dan kemauan yang kuat. Banyak orang yang menginginkan kesuksesan. Tapi tidak mau membayar mahal untuk mendapat kesuksesan tersebut. Modal untuk sukses dalam hidup ini bukanlah pendidikan tinggi. Bukan pula kepintaran, kecerdasan dan kekayaan. Tapi ditentukan oleh tekad dan kemauan yang kuat. Selama mempunyai hal tersebut, segala tantangan dan rintangan sebesar apapun bisa dilalui dengan baik.
Lakukanlah suatu pekerjaan dengan terbaik. Karena tak ada yang sia sia dari melaksanakan pekerjaan terbaik. Untuk itu, bekerja keraslah, bersungguh sungguh, tekun dan pantang mengalah kunci utama kesuksesan hidup. Melakukan hal itu anda tidak akan sia sia.
Untuk sukses dalam dunia bisnis, anda memerlukan tiga hal yakni ilmu, modal dan relasi. Orang yang mempunyai produk tanpa mempunyai kekerabatan maka bisnisnya sulit berkembang. Oleh jadinya jikalau anda tidak mempunyai salah satunya jangan pribadi terjun dalam dunia bisnis. Akan lebih baik jikalau anda mempersiapkan ketiganya secara matang sebelum memulai bisnis.
Tidak ada pekerjaan berat di dunia ini. Seringkali insan tertipu oleh pikiran. Karena pekerjaan yang dilakukan terasa berat. Padahal itu hanyalah pikiran saja. Selama kita menganggap pekerjaan itu berat maka akan berat. Sebaliknya jikalau anda menganggap pekerjaan itu gampang maka pikiran akan menstimulus bahwa pekerjaan itu benar benar mudah. Badan dan pikiran terasa elastis dan rileks untuk melaksanakan pekerjaan itu.
Kata-kata motivasi Merry Riana mimpi sejuta dollar ini gampang mudahan bisa membantu meningkatkan semangat anda untuk mencapai hidup yang lebih sukses dan lebih baik di masa mendatang. Jika orang lain bisa maka anda pun niscaya bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel