Berapa Kecepatan Shareit - Aplikasi Transfer File Tercepat Memakai Wifi

Sudah tahu apa itu shareit? Jika ketika ini kau gres menggunakan smartphone android/iOS dapat dimaklumi, namun jikalau sudah usang menggunakan smartphone tampaknya kau ketinggalan info. Ya alasannya yakni shareit ini bahu-membahu sudah usang sekali ada, ia dikembangkan oleh Lenovo, perusahaan dengan produk utama laptop dan smartphone. Meski produk lenovo namun aplikasinya dapat dipakai pada semua perangkat android dengan banyak sekali merek.

 Jika ketika ini kau gres menggunakan smartphone android Berapa Kecepatan Shareit - Aplikasi Transfer File Tercepat Menggunakan Wifi

Apa fungsi shareit?

Shareit yaitu aplikasi yang dipakai untuk transfer file dari komputer/laptop ke android (sebaliknya), atau dari android ke android. Shareit dapat dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk menyebarkan pakai file antar perangkat ketika ini.

Seberapa cepat proses mengirim/menerima file dengan shareit?

Tidak ada data pastinya alasannya yakni tergantung kualitas sinyal wifi yang tersedia, semakin anggun sinyal wifi yang tersedia maka semakin cepat data transfernya. Tapi yang terang dapat lebih dari 100x kecepatan bluetooth.

Pernah pakai shareit untuk pertukaran data yang besar?

Pernah, saya menggunakan shareit untuk pertukaran data mp3 yang cukup banyak (besar). Datanya lebih dari 400MB hanya diharapkan waktu sekitar 9 menit. Cepat sekali kan bertukar data tanpa kabel, hanya mengandalkan sinyal wifi.


Ada tutorialnya ga bagaimana cara menggunakan shareit?

Beberapa waktu yang kemudian saya pernah membahas bagiamana cara menggunakan aplikasi shareit di windows dan di smartphone android, bagaimana cara mengkoneksikann shareit di kedua perangkat tersebut.
Jika kau belum tahu dapat baca pada link tautan ini:
Cara menggunakan aplikasi shareit di windows dan smartphone android

Apa hambatan yang biasanya muncul ketika pertama kali menghubungkan share it dari android ke laptop, atau dari android ke android?

Biasanya timing mengkoneksikan kedua perangkat tersebut. Misal jangan menekan "Recieve" pada perangkat yang dituju, sebelum menekan "Send" dari perangat yang mengirim file. Pastikan sinyal wifi dapat terdeteksi pada kedua perangkat tersebut. Lebih jauh, meski bahu-membahu gampang dilakukan namun masih tetap saja banyak yang bertanya kenapa mereka selalu gagal. Selama saya menggunakannya tidak pernah ada hambatan sedikitpun.

Sebagai aplikasi transfer file manakala tidak ada kabel usb dengan laptop/pc, atau menyebarkan pakai file antar perangkat smartphone, sebaiknya shareit tetap ada di smartphonemu. Makara kapan saja kau butuh dalam kondisi darurat (kepepet) kau tetap dapat menggunakan shareit dengan wifi.

Selamat mencoba shareit ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel