Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!)

Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends Terbaru - Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang tengah menjadi game paling terkenal di Indonesia. Game ini menyuguhkan pertarungan 5v5 untuk saling menghancurkan tower lawan.

Di Mobile Legends juga, Anda sanggup membeli banyak sekali skin dari satria kesukaan Anda. Tentu saja harganya bervariasi, tergantung dengan kelangkaan dan bagusnya dampak pada satria tersebut. Untuk mendapatkannya Anda harus membeli diamond terlebih dahulu menggunakan uang nyata.

Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends Terbaru Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!)

Belakangan ini, tengah ramai mod skin satria mobile legends. Bagi Anda yang tidak suka untuk menghambur-hamburkan uang demi skin patut mencoba menggunakan mod skin mobile legends ini.

Sebelumnya blog ini juga pernah membahas mengenai Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV. Untuk membaca artikel selengkapnya silahkan klik tautan diatas. Namun pada kesempatan kali ini aku akan membagikan cara mod skin mobile legends terbaru.

Namun sayangnya, gres hanya ada beberapa skin satria yang sanggup dipakai menggunakan mod ini, diantaranya ialah skin Cyclop Starlight, Chou, Akai Starlight, Irithel Epic dan Fanny Skylark.

Sebelum masuk ke tutorial, Anda wajib mengunduh script mod skin Mobile Legends terbaru, yaitu disini (Cyclop Starlight, Chou, Akai Starlight, Irithel Epic) atau disini (Fanny Skylark).

Cara Memasang Mod Skin Hero Mobile Legends

  1. Download salah satu script mod skin diatas, lalu ekstrak.
  2. Selanjutnya buka folder script yang telah di ekstrak.
  3. Salin / copy ketiga file yang ada di dalam folder mod script (GameResAlternative.unity3d, GameResConfig.unity3d, HeroCostume.unity3d).
  4. Letakan dan ganti / paste and replace ketiga file tersebut di folder storage > emulated > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android (disini).

Sayangnya sehabis menggunakan 1 script Anda tidak sanggup menggunakan script lainnya lagi untuk menimpa atau menambahkan mod script. Intinya Anda hanya sanggup menggunakan 1 mod script saja untuk dikala ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa secara default apabila Anda membeli skin menggunakan diamond maka akan menambah statistik dari satria tersebut. Namun jikalau Anda menggunakan mod ini, maka tidak akan besar lengan berkuasa sama sekali kepada statistik hero-nya. Oleh alasannya yaitu itu mod ini sangat kondusif digunakan, alasannya yaitu hanya Anda saja yang sanggup melihat perubahan skin-nya, sementara team atau musuh Anda tidak sanggup melihat skin mod-nya.

Demikianlah Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!), biar bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan cara diatas, silahkan tinggalkan komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel