Trik Cara Buat Status Unik Berwarna Di Facebook

Dunia media umum sudah berkembang luas seiring berkembangnya zaman. Bertambahnya media umum sekarang sudah tidak diragukan lagi. Macam-macam media umum yang orang ketahui ada banyak, menyerupai Instagram, Facebook, Twitter, Path, dan yang lainnya. Fitur di setiap media umum juga bertambah menjadi sangat bervariasi.

Media sosial yang banyak mempunyai pengguna serta pengunjung ialah Facebook. Facebook biasa disebut FB. Seperti yang kita ketahui, Facebook mempunyai fitur menciptakan sebuah status, mengupload gambar maupun video. Mungkin beberapa orang mengetahui bahwa di sebuah status sanggup berupa teks yang berwarna merah atau pun hijau, ada juga yang sanggup menghasilkan efek animasi menyerupai balon melayang atau tangan saling menepuk dikala di tekan. Ini sangat unik bukan? Belum banyak orang yang mengetahui kalau teks berwarna dan disertai animasi tersebut merupakan fitur yang sengaja disediakan oleh aplikasi Facebook.

Baca juga ini Cara Hack Password Facebook Praktis Tanpa Software

Banyak uji coba yang dilakukan bahwa fitur unik pada Facebook tersebut sanggup dimunculkan dengan mengetikkan beberapa kata tertentu yang bekerjasama dengan ungkapan khusus. Uniknya lagi fitur pada Facebook tersebut juga sanggup muncul dengan banyak sekali bahasa yang diubahsuaikan dengan pengaturan bahasa akun Facebook pengguna. Untuk mengetahui kata apa saja yang sanggup memunculkan efek warna dan animasi tersebut, berikut merupakan daftar kata yang sanggup dipakai :

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata Selamat / congratulations / congrats maka akan muncul dengan warna merah tebal di status Facebook dengan efek animasi balon melayang.

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata xoxoxo / xoxo maka akan muncul dengan warna merah pada status dan disertai efek animasi lambang hati (cinta) beterbangan. Kata ini merupakan ungkapan untuk memperlihatkan rasa cinta.

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata kau yang terbaik / you are the best / keren / mantap maka akan muncul dengan warna oranye tebal di status Facebook dengan disertai animasi bintang.

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata you can do it / you got this / you’ve got this maka akan muncul teks berwarna ungu dengan disertai efek animasi jempol melayang cepat. Kata ini merupakan ungkapan untuk memperlihatkan semangat kepada orang lain.

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata best wishes maka akan muncul dengan warna ungu muda dengan disertai efek animasi tangan layaknya orang berdoa dengan bintang melayang-layang.

Jika kita menuliskan atau mengetikkan kata bff / bffs maka akan muncul dengan warna hijau muda dan disertai dengan efek animasi dua tangan yang saling menepuk. Kata ini merupakan ungkapan untuk persahabatan atau merupakan kependekan dari Best Friend Forever yang berarti sobat selamanya.

Ada juga tips lainnya baca disini Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook

Ada cara lain yang dipakai tapi hanya khusus untuk Facebook lite saja. Kita harus mencatat arahan warna berikut :

Kode warna :

Merah b0ff0000

Kuning b0ffff00

Pink b0ba55d3 dan b0ff69ba

Hijau b000ff00

Ungu b0f000f0

Biru b00000ff

Full Kode warna :

 Dunia media umum sudah berkembang luas seiring berkembangnya zaman Trik Cara Buat Status Unik Berwarna di Facebook

Tambahkan <fg=kodewarna> untuk merubah warna teks dan arahan <bg=kodewarna> untuk mengganti warna background teks. Seperti teladan misalkan kita mengetik <fg=b0ff0000>ini artikel, maka tampilan goresan pena akan menjadi ini artikel. Tulisan akan otomatis menjadi warna merah.

Mengalami kegagalan tidak munculnya teks dan efek yang dituliskan ini merupakan hal yang umum dikarenakan pengaturan bahasa yang diubahsuaikan pada akun Facebook kita. Demikianlah gosip seputar cara untuk menciptakan status unik dan berwarna di Facebook. Semoga gosip ini sanggup menambah wawasan serta pengetahuan pembaca dan sanggup bermanfaat bagi pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel