Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi
Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak  Terisi. Sesuai dengan judul postingan diatas dalam kesempatan yang baik ini kami akan berbagi cara mengatasi kerusakan pada Handphone android ngecas sendiri tanpa di cas dengan menggunakan charger namun baterai tidak terisi penuh. Kerusakan seperti ini  memang jarang sekali terjadi khususnya pada handphone yang belum berbasis android.Akan tetapi kali ini kami akan berbagi trik cara mengatasi kerusakan yang terjadi pada HP android.
Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak  Terisi

Lihat juga:

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai  Terisi. Buat sobat khususnya untuk  yang memiliki Handphone android dengan keruskan seperti diatas, dapat mengikuti cara seperti yang akan kami jelaskan secara  singkat di bawah ini. Untuk melangkah lebih lanjut pastikan bahwa HP yang akan di eksekusi  kerusakan yang terjadi memang pada hardwharenya .  Setelah itu ikuti tahap selanjutnya seperti cara di bawah ini:  

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai  Terisi

1.Langkah Pertama  Ganti Konektor cas, biasanya disinilah penyebab hp ngecas sendiri walaupun hp tersebut tidak di cas.

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak  Terisi

2.Langkah Ke dua Jika dengan cara diatas belum juga selesai, ganti papan konektor casnya

3.Langkah terakhir ganti IC casnya atau sebelum melakukan penggantian Ic cas  ada baiknya Ic Cas di goyang dan dipanaskan dengan menggunakan blower. Perlu diketahui bahwa setiap HP, Ic Casnya berbeda-beda letak  posisi dan kodenya.

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai  Tidak Terisi. Demikian postingan kali ini semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat semuanya sampai jumpa pada postingan berikutnya karena berbagi itu indah.

Sumber https://www.flashandroit.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel