3 Cara Mengetahui Stalker/Orang Yang Sering Melihat Profil Fb

Cara mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 3 Cara Mengetahui Stalker/Orang yang Sering Melihat Profil FB
Banyak orang yang mengenal aplikasi Facebook sebagai media umum popular dan populer di dunia. Sudah banyak dari macam kalangan yang memakai facebook mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang cukup umur sekali pun niscaya mengenal aplikasi ini. Situs www.facebook.com merupakan situs urutan kedua di dunia sehabis www.google.com.

Aplikasi facebook biasanya dipakai untuk mencari atau menambah teman, baik itu untuk melaksanakan jual beli barang-barang online atau hanya sekedar bertemu sahabat usang yang sudah usang tidak berjumpa. Tetapi, kini sedang maraknya akun facebook palsu yang sengaja dibentuk untuk stalking terhadap akun facebook orang lain.

Bagaimana caranya untuk mengetahui siapa saja yang telah sering melihat profil facebook kita mulai dari yang hanya melihat postingan status maupun melihat foto yang berada dalam beranda kita? Berikut akan kami jelaskan tips trik hack mengenai cara-cara mengetahui siapa saja orang yang sering mengintip melihat profil facebook kita dengan memakai aplikasi. Ada artikel serupa yang kami pernah posting Anda sanggup membacanya disini Trik Mengetahui Orang yg Sering Melihat Profil Facebook Kita.

3 Cara Mengetahui Stalker / Orang yang Sering Mengintip Melihat Profil Facebook Kita


Disini akan dijelaskan 3 aplikasi yang cocok atau sempurna dipakai untuk mengetahui stalker facebook kita :

1. Aplikasi Who Visited Me On Facebook


Cara mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 3 Cara Mengetahui Stalker/Orang yang Sering Melihat Profil FB

Yang pertama kita download aplikasi Who Visited Me On Facebook.

Download Who Visited Me On Facebook Apk

Kemudian, sehabis tamat mendownload buka aplikasi stalker FB tersebut yang sudah terpasang pada handphone atau smartphone android kita.

Setelah itu pada tampilan halaman awal aplikasi tersebut, tekan atau pencet tombol Connect on Facebook atau Login with Facebook.

Berikutnya tambahkan email facebook kita lalu isikan juga password akun facebook kita.

Lalu, klik tombol Masuk atau Login. Pada halaman berikutnya pilih tombol lanjutan.

Berikutnya kita akan sanggup mendapati siapa saja stalker atau pengintip akun facebook.

2. Aplikasi My Top Fans

Cara mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 3 Cara Mengetahui Stalker/Orang yang Sering Melihat Profil FB

Langkah pertama buka akun Facebook kita lalu cari aplikasi My Top Fans.

Saat sudah muncul sebuah tab dari aplikasi My Top Fans, kita sanggup menentukan salah satu dari empat kategori yang telah disediakan.

Pilih kategori yang diinginkan, semisal siapa saja sahabat pria Facebook kita yang sering mengunjungi profil kita atau siapa saja sahabat wanita facebook yang sering mengunjungi atau stalking akun facebook kita.

Berikutnya, jikalau kita mempunyai akun fans pages, di aplikasi My Top Fans juga sanggup menentukan kategori untuk melihat siapa saja yang sering berkunjung pada akun fanspages kita.

Jika sudah tamat menentukan kategori tersebut, kita sanggup mengizinkan aplikasi My Top Fans dan menunggu sampai proses selesai.

Hasilnya, kita sanggup melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook kita.

3. Menggunakan Initial Chat Friend List

Pertama bukalah atau login pada akun Facebook yang kita miliki pada browser chrome atau mozilla di laptop atau komputer pc Anda.

Kemudian, klik kanan pada mouse yang kita gunakan.

Selanjutnya, pilih opsi View Resource Page atau tekan tombol CTRL + U pada browser.

Lalu, akan muncul tampilan sebuah tab kecil di bab bawah kotak.

Setelah itu, kita tekan tombol CTRL + F dan memasukkan "Initial Chat Friend List".

Selanjutnya kita cukup men copy paste aba-aba yang ada di dalam kotak tersebut ke alamat URL Facebook yang akan dituju.

Sebagai pengguna akun media sosial, ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam menambah atau menentukan sahabat terutama pada akun Facebook yang mempunyai banyak jutaan pengguna dari penjuru dunia. Baiknya lagi jikalau akun Facebook kita dibentuk dengan pengamanan lebih. Demikian info seputar cara tahu stalker di akun Facebook. Semoga info di atas sanggup menambah wawasan dan pengetahuan pembaca dan bermanfaat bagi pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel