Cara Flash Redmi Note 2 2015052 4G Bootlop Dengan Mudah

Cara Flash Redmi Note 2 2015052 4G Dengan Mudah - Semua ponsel Android, terkadang tidak lepas dengan aneka macam dilema software, contohnya terjadinya dilema pada sistem lantaran virus, yang sanggup menimbulkan beberapa hal ibarat aplikasi crash, lag, macet, dan lain sebagainya. Selain itu, dilema terjadi biasanya lantaran sistem file yang hilang, atau lantaran software yang lama lantaran tidak pernah di update.

Berbagai dilema diatas sanggup saja menimbulkan beberapa hal ibarat lag, macet, tidak sanggup masuk ke layar utama (home), beberapa fungsi yang tidak berfungsi, dan bahkan sanggup saja mengalami bootloop atau mati total.

 terkadang tidak lepas dengan aneka macam dilema software Cara Flash Redmi Note 2 2015052 4G Bootlop Dengan Mudah

Oleh alasannya itu, apabila Anda mengalami dilema serupa, untuk mengatasi hal tersebut Anda harus membawa ponsel Anda ke tukang servis ponsel terdekat. Namun tentunya Anda harus membayar dengan nominal tidak menentu. Akan tetapi, apabila Anda ingin mencoba menghemat uang Anda, Anda sanggup mencoba memperbaikinya sendiri dirumah dengan melaksanakan langkah-langkah tertentu sebelum Anda memutuskan untuk membawanya ke tukang servis.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan mereset ulang atau mereset pabrik ponsel Anda. Fitur ini sanggup Anda temukan pada sajian Pengaturan di ponsel Anda. Namun, apabila reset pabrik tidak menghipnotis kinerja ponsel Anda, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melaksanakan flash ulang.

Flash ulang intinya tidak begitu berbeda dengan reset pabrik, namun melaksanakan flash ulang artinya mereset seluruh sistem Anda dan menggantinya dengan sistem gres yang telah didownload yang biasa dikenal sebagai firmware.

Sebelum masuk ke tutorialnya, ada beberapa materi yang perlu untuk di download, yakni Firmware NO BI Stock ROM Redmi Note 2 2015052 / Firmware BI Redmi Note 2 2015052 (PILIH SALAH SATU), Flash Tool, Driver MTK (PASSWORD .RAR: note24g). Setelah didownload, lakukan cara berikut.

Cara Flash Redmi Note 2 2015052 4G

  1. Langkah Pertama: Download semua bahan, kemudian ekstrak semua bahannya, install Driver mtk, kemudian jalankan software SPflashtool yang telah di ekstrak dengan Run as administrator.
  2. Langkah Kedua: Setelah flashtool terbuka klik sajian scatter-loading kemudian cari folder firmware Redmi Note 2 2015052 yang telah di ekstrak,  selanjutnya pilih file firmware tersebut kemudian klik Open dan tunggu sesaat hingga fimware secara tepat telah termuat kedalam tool sp flashtool
  3. Langkah Ketiga: Kemudian klik tombol Download yang ada di tools sp flashtool versi5 Matikan Redmi Note 2 2015052 (Untuk memastikan Redmi Note 2 2015052 dalam keadaan mati, membisu dulu beberapa detik) Sekarang hubungkan ke pc memakai kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing berjalan, tunggu hingga selesai (Jika proses flashing tidak berjalan, silahkan anda hubungkan Redmi Note 2 2015052 tanpa memakai baterai)
  4. Langkah Keempat: Terakhir, apabila proses flashing Redmi Note 2 2015052 telah selesai maka akan keluar centang hijau, sehabis itu lepaskan USB Redmi Note 2 2015052 yang terhubung dengan PC kemudian nyalakan.

Bila proses booting lama sehabis melaksanakan flashing, Anda tidak perlu khawatir lantaran hal itu biasa terjadi sehabis melaksanakan proses flashing, selanjutnya akan normal kembali.

Setelah melaksanakan tutorial ini, bukan hanya dilema bootloop saja yang sanggup terselesaikan, dilema lain ibarat hp lemot, hang, atau aplikasi sering berhenti sendiri akan terselesaikan, lantaran dengan melaksanakan flashing ini hp anda akan ibarat gres lagi lantaran semua data pada hp anda akan dihapus, baik itu data sistem atau data langsung anda.

Begitulah Cara Flash Redmi Note 2 2015052 4G Bootlop Dengan Mudah, agar bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel