Kumpulan Kata Kata Motivasi,Romantis,Bijak Ihwal Cinta

 Kata kata dalam kehidupan sehari hari sering dipakai sebagai cara untuk berinteraksi de Kumpulan Kata Kata Motivasi,Romantis,Bijak Tentang Cinta
kata kata cinta

Kata kata dalam kehidupan sehari hari sering dipakai sebagai cara untuk berinteraksi dengan seseorang ketika mereka tidak sempat untuk berbicara secara langsung. Dengan memakai kata kata , kita sanggup lebih gampang untuk memberikan pesan atau isi perasaan kepada orang lain dengan lebih santai dan juga gampang dipahami.

Menggunakan kata kata untuk memberikan perasaan senang, senang , benci, kecewa bahkan untuk memberikan cinta kepada seseorang memang bukanlah hal yang gres lagi aneka macam kata kata romantis , motivasi bijak dan lainya yang bisa membuat perubahan dalam hidup seseorang.

Tidak hanya memperlihatkan isu tertentu dan juga berkomunikasi, kata-kata juga sering dipakai untuk memberikan suatu perasaan kepada orang lain. Baik itu kepada orang yang Anda cintai atau orang yang Anda benci. Berikut ini saya akan membagikan kata kata yang mungkin sedang kalian cari


Kata Kata Motivasi Cinta


Dalam sebuah kekerabatan tentu saja ada duduk kasus entah itu duduk kasus kecil atau duduk kasus yang bisa menimbulkan kekerabatan tersebut berantaka maka dari itu bila kita punya duduk kasus sekecil apapun segera untuk di selesaikan seberat apapun masalahnya lantaran cinta perlu di perjuangkan. Berikut ini kata kata yang akan memotivasi kita bagaimana kita harus berpengaruh mempertahankan keharmonisan sebuah hubungan


"Kekuatan untuk mengasihi yaitu anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, lantaran kekuatan itu tidak akan bisa direnggut  dari insan yang mencinta"

"Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu lantaran saya membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu lantaran saya mencintaimu"

"Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, lantaran senyuman yaitu awal dari kasih sayang"

"Hal paling agung yang akan terus kau ingat yaitu bagaimana kau berguru mengasihi dan dicintai"

"Terkadang apa yang dilihat oleh mata mempunyai makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

"Jangan kau kira bahwa cinta tiba dari keakraban yang usang dan pendekatan yang tekun. Cinta yaitu Keterpautan jiwa dan bila itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad"

"Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa ketika perpisahan tiba. Dan ketika tangan pria menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian"

"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, lantaran kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita sanggup bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, danduka perpisahan"

"Orang yang berjiwa besar mempunyai dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar"

"Cinta yaitu ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita"

"Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis bunyi yaitu bunyi seorang perempuan yang kita cintai"

"Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu begitu banyak kenangan"

"Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagaikan dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong"

"Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta"

"Kalian mempunyai takdir kepastian untuk mencicipi penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan"

"Jika cinta tidak sanggup mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu ketika ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang"

"Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya"

"Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan mirip bumi, ia bisam menumbuhkan apapun"

"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada kebencian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang potongan dari kasih sayang yang mendalam"

"Seorang sobat tidak sanggup disebut sebagai teman, sehingga ia menjaga temannya dalam tiga hal : dalam musibahnya, ketidakhadirannya, dan
kematiannya"

"Orang yang tidak menguasai matanya, maka hatinya tak berharga"

"Orang yang suka berkata jujur mendapat tiga hal : Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat"

"Kita lahir sendiri, hidup sendiri, dan mati pun sendiri. Hanya dengan cinta dan persahabatan kita bisa membuat delusi untuk mengenang hal-hal yang indah dan menandakan bahwa kita tidak sendirian"


"Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah kemudian meskipun sudah kita tinggalkan"


"Ketahuilah bahwa sabar, bila dipandang dalam permasalahan seseorang yaitu mirip kepala dari satu tubuh. Jika kepalanya menghilang maka keseluruhan tubuhnya akan membusuk. Sama halnya bila kesabaran hilang, maka semua permasalahan akan rusak."

"Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan mengakibatkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan"

"Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini yaitu jiwa seorang yang sedang dirundung asmara"


"Keberanian untuk menyampaikan tak tahu untuk sesuatu yang tidak diketahuinya akan jauh lebih menenangkan dan dihormati, daripada selalu merasa serba tahu"

"Sabar itu ada dua, yaitu sabar terhadap sesuatu yang kita benci, dan sabar terhadap apa yang kita sukai"

"Jika Tuhan senantiasa memperlihatkan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?"

"Mencintai seseorang akan memperlihatkan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memperlihatkan kita keberanian yang besar"


Kata Kata Romantis Cinta


Kata kata romantis cinta pada umumnya mempunyai makna yang lebih dalam dan lembut biasanha kata kata romantis di gunakan untuk merayu pasangan atau gebetan yang sedang ngambek atau juga bisa di gunakan sebagai cara untuk berterimaksih kepada pasangan kita . Berikut kata kata romatis perihal cinta

"Ingatlah bahwa kehidupan yaitu amanah yang Tak peduli seberapa cepat atau usang amanah itu tersampaikan, lantaran yang terpenting adalah
bagaimana cara"

"setiap insan menyampaikannya.Ketika dua insan hati yang lapang dada mencintai tak ada waktu yang terlalu usang yang terlalu jauh lantaran mereka tahu apa artinya kesetiaan "

"Cinta harus berasal dari hati Maka bila tidak dari lubuk hati,j angan pernah mengucap bahwa kau mencintai"

"Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktu untukmu, kamu harus berani mengambil kesimpulan untuk berhenti mengharapkannya"

"Hidup ini terlalu singkat bila terus mengingat cintamu di masa dimasa dulu, disaat kau bisa menghasilkan dongeng gres dalam bercinta"

"Wanita yang cerdik tahu bagaimana mengasihi seorang laki laki, tapi perempuan yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta."

"Dalam cinta, berhati2lah dlm berkata,karena mulutmu harimaumu lantaran meski amarah menguasai logika"

"Salah satu keputusan yang sangat sulit dalam cinta yaitu ketika kamu harus bertahan atau melepaskan."

"Tak ada cinta yg harus tidak nampak. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk sekedar happy, kadang cintamu tak pantas dipertahankan."

"Dalam cinta, jangan terlalu menunggu sesorang yg sempurna menghampirimu. kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan,serta berpengaruh dan menguatkan"

"Kasih sayang bukanlah teka teki.dIa yaitu janji yang berpengaruh bahkan tanpa jaminan yang berarti, hanya ada yakin isinya"

"Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak kau temukan cinta yang yang tulus"

"Cinta sejati hanyalah sebuah pembiasaan menuju derajat insan yang lebih berkelas
Mempersatukan dua aksara insan yang berbeda tidaklah mudah."

"Banyak yang akan membencimu, menilaimu, mengetarkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa berpengaruh kau kokoh akan menandakan siapa dirimu yang sebenarnya"

"Yakinilah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan mulut, atau puisi para pujangga. Namun beliau menjadi kekuatan yang menggerakan kau memakai kekuatan ku untuk"

"mendapatkannya kembali,pengorbanan cinta tak kenal waktu dan daerah dimana orang yang mencicipi cinta disitulah orang jago dalam bercinta kadang cinta aneh dan ajaib
"dalam kasatmata itulah yang dikatakan cinta."

Kata Kata Bijak Cinta


Kata kata bisa merubah seseorang mirip hal nha ketika seseorang mengalah dengan suatu keadaan maka kata kata motivasi sanggup menyemangati orang tersebut dan kata kata bijak cinta akan selalu mengingatkan biar kita tidak terjerumus kedalam duduk kasus yang akan membuat kita semakin terpuruk Beeikut kata kata bijak perihal cinta


Cinta mengarahkan kita untuk berguru menyayangi meskipun didalamya ada
kebencian. Inilah hakikat cinta yang sebenarnya, yang mencakup
kehidupan, Pengetahuan, dan Impian.

Oleh lantaran itulah, kami akan menulis perihal kata kata bijak
cinta sebagai bukti bahwa masih banyak orang didunia ini yang peduli terhadapnya.

Kekuatan untuk mengasihi yaitu anugerah terbesar yang diberiakan
Tuhan kepada manusia, lantaran kekuatan itu tidak akan bisa direnggut dari insan yang mencinta


Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu lantaran saya membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu lantaran saya mencintaimu"


Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, lantaran senyuman yaitu awal dari kasih sayang


Hal paling agung yang akan terus kau ingat yaitu bagaimana kamu
    berguru mengasihi dan dicintai 


Terkadang apa yang dilihat oleh mata mempunyai makna berbeda dengan
    apa yang dilihat dengan hati


Jangan kau kira bahwa cinta tiba dari keakraban yang usang dan  pendekatan yang tekun. Cinta yaitu Keterpautan jiwa dan bila itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun
    bahkan abad


Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa ketika perpisahan
    tiba. Dan ketika tangan pria menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian


Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah,karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita sanggup bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan sedih perpisahan


Orang yang berjiwa besar mempunyai dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar


Cinta yaitu ketika kebahagiaan orang lain lebih penting
    dibandingkan kesenangan kita


Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis bunyi adalah
    bunyi seorang perempuan yang kita cintai


Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu begitu banyak kenangan 


Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagaikan dahan pohon
cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan
menderita namun tidak mati. 
Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong


Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta


Kalian mempunyai takdir kepastian untuk mencicipi penderitaan dan
kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan


Jika cinta tidak sanggup mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan
    ini, pastilah suatu ketika ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang


Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang
    ada dibawahnya akan ditutupinya


Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya.
Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan mirip bumi, ia bisa
    menumbuhkan apapun


Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada kebencian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang potongan dari kasih sayang yang mendalam


Seorang sobat tidak sanggup disebut sebagai teman, sehingga ia menjaga
temannya dalam tiga hal : dalam musibahnya, ketidakhadirannya, dan
kematiannya


Orang yang tidak menguasai matanya, maka hatinya tak berharga


Orang yang suka berkata jujur mendapat tiga hal : Cinta,
    Kepercayaan, dan Rasa Hormat


Kita lahir sendiri, hidup sendiri, dan mati pun sendiri. Hanya
    dengan cinta dan persahabatan kita bisa membuat delusi untuk
    mengenang hal-hal yang indah dan menandakan bahwa kita tidak sendirian


Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya
    ingat-ingat terus semua dosa yang telah kemudian meskipun sudah kita
    tinggalkan


Ketahuilah bahwa sabar, bila dipandang dalam permasalahan seseorang yaitu mirip kepala dari satu tubuh. 
Jika kepalanya menghilang maka
keseluruhan tubuhnya akan membusuk. Sama halnya bila kesabaran hilang, maka semua permasalahan akan rusak.


Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan mengakibatkan roda
    berputar, berjalan mencapai tujuan


Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini yaitu jiwa seorang yang
    sedang dirundung asmara


Keberanian untuk menyampaikan tak tahu untuk sesuatu yang tidak
    diketahuinya akan jauh lebih menenangkan dan dihormati, daripada selalu merasa serba tahu


Sabar itu ada dua, yaitu sabar terhadap sesuatu yang kita benci, dan sabar terhadap apa yang kita sukai


Jika Tuhan senantiasa memperlihatkan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri? 


Mencintai seseorang akan memperlihatkan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memperlihatkan kita keberanian yang besar



Sumber https://jancokblok.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel