Solusi Xiaomi Retmi 4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart


Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart
Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart kasus seperti ini memang jarang sekali terjadi pada type dan model HP  android yang lain akan tetapi kerusakan tersebut diatas terjadi pada Xiaomi Retmi 4a, yang masuk bengkel penulis. Nah buat sobat yang memiliki atau mendapatkan kasus kerusakan HP Xiuaomi mentok di logo saja namun pada saat HP dicas masuk tetapi langsung restart silahkan ikuti cara seperti berikut dibawah ini:

A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart
Kunjungi juga:

Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart
Jika mendapatkan kasus xiaomi redmi 4a hanya mentok di logo saja namun HP saat dicas masuk tetapi mati atau merestart sendiri, jangan langsung di program atau diinstal ulang flashing terlebih dahulu lakukan pengecekan pada konektor casnya dan lakukan penggantian terlebih dahulu.  Cara yang kami berikan diatas dapat dilakukan oleh siapapun walaupun oleh  pemula.  Disini kami hanya ingin berbagi dan semoga apa yang telah kami berikan diatas dapat menjadi referensi dan bermanfaat khususnya buat sobat yang sedang menekuni dunia service ponsel.

A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart

Solusi Xiaomi Retmi  4A Keluar Logo Mi Dan Saat Di Cas Restart. Ketelitian sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang baik jika mereparasi ponsel khususnya android karena saat ini banyak sekali berbagai model dan type hanphone yang beredar dipasaran dengan berbagai keunggulan dan kelemahannya. Sebagai seorang tekhnisi ponsel tentunya kita dituntut untuk memberikan hasil terbaik kepada user atau pelanggan yang memberikan kepercayaan mereparasi Handphonenya  kepada kita. Semoga postingan kali ini berguna dan bermanfaat sampai jumpa pada postingan berikutnya seputar trik dan tips handphone hanya disitus ini sampai bertemu kembali.


Sumber https://www.flashandroit.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel