Tidak Ada Respon Dari Pihak J&T Mengenai Paket Yang Hilang

Sudah sebulan lebih aku menunggu paketan dari Pelapak Bukalapak.. Barang yang telah di kirim semenjak tanggal 08 juni 2018 hingga kini masih menggantung di BDO_Gateway Bandung....



Dari jauh jauh hari aku sudah menciptakan laporan via email ke J&T Pusat tapi belum mendapat balasan... Saya mencoba berkirim komentar di halaman Facebook J&T katanya mau di bantu follow up biar segera di maksimalkan... Tapi hingga ketika ini belum ada perubahan sama sekali masih berhenti di BDO_Gateway Bandung....



Saya coba chat dengan Bukalapak tapi ga di respon... Terus aku coba chat ke Pelapaknya si Pelapaknya gres tahu jika kirimannya belum sampai... Saya dan Pelapak mencoba menciptakan laporan kembali tapi hingga ketika ini paketan belum juga sampai... Padahal beberapa paketan yang gres di pesan seminggu ini sudah hingga semua...

Kalau menyerupai ini siapa yang harus bertanggung jawab?? Walau engga seberapa tapi kan aku butuh konfirmasi... Masa iya aku harus membayar barang yang barang itu aku engga terima... Masa iya si Pelapak harus mengganti dengan mengirim barang kembali, tentunya si Pelapak rugi dong... Sementara Bukalapak hanya sebagai penyedia Marketplace saja...



Misalkan si pihak J&T engga mau bertanggung jawab, berarti di lalu hari dapat saja kurir kurirnya menghilangkan/menggelapkan barang kiriman orang bila tak ada penggantian barang....

Dari beberapa surat pembaca yang beredar terdengar bahwa pihak J&T bertele tele dalam merespon komplain dari konsumennya mengenai barang yang hilang... Padahal itu barang sudah di ansuransikan tapi si konsumen di suruh menciptakan surat kehilangan dari pihak Kepolisian... Pihak J&Tnya yang menghilangkan tapi kok konsumen yang menciptakan laporan kehilangan dari kepolisian... Gimana yang ga di ansuransikan? niscaya tak ada tttik temu untuk menuntaskan problem ini...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel