Cara Jamper Trik Jumper HP ASUS Sinyal Hilang


Cara Jamper  Trik Jumper HP ASUS Sinyal Hilang
Cara Jamper Trik Jumper HPASUS Sinyal Hilang. Trik Jumper Tidak Ada Sinyal HP ASUS, Selamat siang dan salam sukses selalu pada postingan dan kesempatan yang sangat baik ini, kami akan mencoba berbagi trik mengatasi HP Asus yang dalam hal ini mengalami kerusakan pada sinyalnya. Sebelum anda me lanjutkan membaca trik yang kami berikan ini ada baiknya pastikan terlebih dahulu bahwa HP yang sobat miliki, memang kerusakannya pada Hardwhare atau perangkat kerasnya bukan softwhare atau perangkat lunaknya untuk memastikan kerusakan tersebut  silahkan ikuti cara berikut ini:
Cara Jamper Trik Jumper HPASUS Sinyal Hilang Cara Jamper  Trik Jumper HP ASUS Sinyal Hilang

Baca juga:

1.Hidupkan HP ASUS
2.Lalu setelah Silahkant tekan  *#06# Panggil/OK Maka Akan keluar no IMEInya, dan jika nomer IMEI tersebut keluar seperti contoh dibawah ini:
IMEI:Null
 IMEI:Null maka kerusakan tersebut adalah Imei Null dan reparasi harus dilakukan pada softwhare (perangkat lunak) menggunakan Box Flasher.

Untuk melihat tutorial cara flashing HP Samsung  silahkan (klikdisini)

3.Namun jika nomer IMEI keluar seperti 
contoh ini:
IMEI:1234567890
IMEI:1234567890 maka kerusakan pada hardwhare atau perangkat keras. Dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi trik mengatasi Sinyal Yang  HIlang pada hardwhare perangkat kerasnya.

Trik Jamper  Sinyal Hilang pada ASUS ZENFONE  CZOO7:
1.Cek jalurantena jika putus silahkan jamper
2.Cek konektor jika kotor bersihkan  antena atau anda dapat menambahkan timah seperti contoh gambar berikut di bawah ini:

Cara Jamper Trik Jumper HPASUS Sinyal Hilang Cara Jamper  Trik Jumper HP ASUS Sinyal Hilang


3.Namun jika langkah diatas tidak  mengatasi masalah silahkan cek  atau anda panasi  IC yang diberi lingkaran merah menggunakan blower pemanas.


4.Tetapi jika cara diatas juga belum mampu mengatasi masalah sinyal tersebut langkah terakhir adalah mengganti IC nya. Sekian 

Cara Jamper  Trik Jumper HP ASUS Sinyal Hilang, Cara Jamper  HP ASUS Sinyal Hilang. Trik Jumper HP ASUS, demikianlah langka cepat mengatasi HP ASUS yang sinyalnya menghilang, semoga apa yang kami berikan diatas dapat berguna dan menambah wawasan kita khususnya tekhnisi pemula atau yang seang ingin belajar menekuni dunia reparasi ponsel android semoga bermanfaat selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan tips dan trik seputar reparasi ponsel android. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya


Sumber https://www.flashandroit.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel