Screen Recorder Terbaik Untuk Android Du Recorder Apk

Hai temen temen kali ini bang nawox mau bagiin sebuah aplikasi perekam layar yang ketika ini banyak di gunakan oleh para youtuber gaming, namanya yaitu DU recorder.


Untuk temen temen yang mau mulai menjadi content creator youtube dan ingin mengisinya dengan video game tentunya sobat perlu memakai screen recorder yang mempunyai fitur yang cukup bagus, dan disini aku menyarankan teman-teman untuk memakai aplikasi DU recorder alasannya yaitu didalamnya terdapat fitur-fitur yang sobat butuhkan.

Oke sebelum mendownload aplikasinya sebaiknya sobat lihat, apa saja fitur yang di sajikan dalam aplikasi DU recorder ini.

Fitur:


  • Resolusi video yang begitu lengkap yaitu 240p, 360p, 480p, 540p, 720p, dan 1080p
  • Kemudian untuk kualitas videonya kita sanggup mengaturnya mulai dari 1Mbps hingga 12Mbps atau sanggup di atur ke otomatis
  • Selanjutnya pengaturan fps, sobat sanggup menentukan kualitasnya dari 15fps 60fps dan sanggup di atur ke otomatis
  • Editing video menyerupai menggabungkan video & gambar, konversi video ke gif, menambahkan watermark dan lainnya.


Link Download: DU Recorder apk

Saya rasa fitur-fitur yang telah aku sebutkan di atas cukup lengkap untuk teman-teman creator yang mau terjun dalam pembuatan video game.

Mungkin hanya ini yang sanggup aku bagikan untuk sobat sekalian. Bila aplikasi ini bermanfaat silahkan sobat bagikan ke teman-teman sobat yang sedang mencari aplikasi screen recorder. Sekian dari aku selamat mencoba!!!

Sumber http://www.bangnawox.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel