Membuat Budi Operator Kondisional Lulus Dan Tidak Lulus

Logika lulus dan tidak lulus dengan Javascript dan PHP Membuat Logika Operator Kondisional Lulus dan Tidak Lulus

- sudah tidak gila lagi agenda sederhana ini yang sering kita dapatkan dikala berguru di sekolah, kuliah atau latihan dan soal untuk masuk kerja. Beberapa baris code ini menyerupai algoritma wajib sebagai seorang programmer (senyum).

Ya, agenda ini berjulukan Operator Kondisional (koditional) baik dijalankan didalam bahasa Javascript maupun PHP fungsi ini agak krusial juga bagi saya, kenapa krusial alasannya yaitu agenda macam ini terus ada dari masa 20.

Mungkin Operator kondisional macam ini sering muncul alasannya yaitu sederhana tetapi mempunyai tingkat algoritma yang tidak mengecewakan baik untuk latihan koding basic.

Belajar Javascript macam ini memang perlu sering dilakukan untuk mengasah kemampuan dan peningkatan terhadap daya berfikir algoritma seorang calon programmer.

Dengan sering mencoba latihan atau agenda secara pribadi maka akan didapatkan ketajaman didalam analisis pada algoritma koding, alasannya yaitu itu sangat penting sekali kalau kita ingin menjadi seorang Programmer handal.

Membuat Logika Operator Kondisional Lulus dan Tidak Lulus


Operator Kondisional (Lulus dan Tidak Lulus) dengan Javascript


Berikut pola kodenya:
<!DOCTYPE html> <html>     <head>         <title>Belajar Membuat Statement Lulus / Tidak Lulus</title>     </head>     <body>         <h2>Belajar Operator Kondisional Lulus dan Tidak Lulus dengan JavaScript (Senikoding.com)</h2>         <script type="text/javascript">             var nilai = 80;             if (nilai >= 70) {                 document.write("Selamat Anda Lulus");             }             else {                 document.write("Maaf Anda Tidak Lulus")             }         </script>     </body> </html>

Algoritma koding yang simple ini memang untuk mengasah calon programmer dasar supaya terbiasa dengan statement tersebut.

Operator Kondisional Lulus dan Tidak Lulus dengan PHP


Berikut pola kodenya:
<!DOCTYPE html> <html>     <head>         <title>Belajar Membuat Statement Lulus / Tidak Lulus</title>     </head>     <body>         <h2>Belajar Operator Kondisional Lulus dan Tidak Lulus dengan PHP (Senikoding.com)</h2>         <?php             $nilai = 75;             if ($nilai >= 70) {                 echo"Selamat Anda Lulus";             }             else {                 echo"Maaf Anda Tidak Lulus";             }         ?>     </body> </html>

Dengan isyarat besic tersebut Anda bisa kembangkan sendiri sesuai ekspetasi sobat.

Selain pola Program Operator Kondisional Lulus / Tidak Lulus, Saya juga sudah mengulas perihal menciptakan kebijaksanaan Kondisi Nilai dengan Statement If-Elseif diartikel tersebut.

Semoga artikel sederhana Belajar Membuat Kondisional Lulus dan Tidak Lulus bermanfaat.

- Happy Coding -
Sumber https://www.senikoding.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel