Cara Mendapat Google Play Gift Card 50Rb Gratis Terbaru

Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Rp50.000 Gratis Terbaru - Google Play Store dikenal sebagai kawasan mengunduh aplikasi. Namun selain aplikasi disana juga terdapat hal lain ibarat buku dan film. Mungkin kita biasa memakai Play Store untuk menginstall aplikasi tertentu ibarat aplikasi media sosial, berita, tema ponsel, dan masih banyak lagi secara gratis.

Akan tetapi tidak semua aplikasi yang ada di Google Play Store sanggup dinikmati secara gratis, begitupun dengan film serta buku. Biasanya aplikasi berbayar mempunyai banyak kelebihan daripada aplikasi gratis, misalnya aplikasi tersebut mungkin hanya satu-satunya jenis aplikasi ada di Play Store, membuka lebih banyak fitur daripada versi gratis, atau menghilangkan iklan pada aplikasi.

Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Rp Cara Mendapatkan Google Play Gift Card 50RB Gratis Terbaru

Hal ini merupakan langkah developer aplikasi untuk sanggup menghasilkan profit dari hasil kerja keras mereka selain mendapat profit dari iklan.

Untuk membeli sebuah aplikasi, buku ataupun film di Play Store, Anda hanya perlu mengisi saldo Play Store Anda atau membelinya pribadi memakai kartu kredit, Google Gift Card, atau pulsa.

Belakangan ini sedang viral mengenai promosi dari sebuah aplikasi berjulukan Firefox Rocket yang dimana Anda sanggup mendapat Google Gift Card sebesar 50K. Firefox Rocket sendiri yaitu sebuah aplikasi browser pada Android.

Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Rp50.000

Untuk mendapat voucher Gift Card Google Play secara gratis, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda pada link berikut ini (bukan link refferal), kemudian masukan data diri Anda ibarat nama dan email yang masih digunakan, kemudian klik mulai untuk melanjutkan.

Selanjutnya cek email Anda, buka email Program Rujukan Firefox Rocket (bila tidak ada, cek pada email spam). Selanjutnya nanti akan ada link refferal milik Anda. Dan kiprah Anda hanya membuatkan link refferal tersebut ke teman Anda.

Untuk mendapat Voucher Google Play Gift Card 50000 secara gratis, Anda harus membuatkan link refferal yang telah Anda terima melalui email, kemudian Anda sanggup mendapat vouchernya sesudah 5 orang berhasil menginstall aplikasi Firefox Rocket melalui link refferal Anda.

Apabila Anda telah berhasil mendapat voucher Gift Card Google Play, Anda hanya perlu masuk pada aplikasi Play Store, kemudian pilih sajian Reedem dan masukan instruksi vouchernya, dan sesudah itu, maka voucher akan segera masuk ke saldo akun Play Store Anda.

Saat ini, kegiatan Rujukan Firefox Rocket ini sedang berhenti, namun kita tunggu saja kegiatan ini dibuka kembali.

Begitulah Cara Mendapatkan Google Play Gift Card 50RB Gratis Terbaru, biar bermanfaat. Apabila Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel