Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang

 Pada artikel kali ini aku akan menulis handphone Xiaomi Redmi  HandPhone Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang
- Hallo sobat, biar kita diberikan kesehatan selalu. Pada artikel kali ini aku akan menulis handphone Xiaomi Redmi 3 Pro ngehang atau tidak merespon.

Simak ya, biar dapat menjadi pengalaman buat aku sendiri khususnya dan sobat semua. Pengalaman ini pribadi dari pengalaman sang Admin. Kaprikornus dongeng real konkret dan tidak mengada-ada, hehee. Sayang kan bila sudah terlanjur rusak dan harus ganti touch screen, sebab tidak mengecewakan mahal, membutuhkan biaya 400.000 ribu (si Admin).

Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang


Cerita sedikit, Awalnya waktu itu hujan deras saat aku lagi naik motor disuatu tempat, tepatnya didaerah Pulo Gebang, Jakarta Timur.  Xiaomi Redmi 3 Pro yang aku kantongin didalam jaket yang tebal dan aku juga menggunakan jas hujan tebal dengan hujan yang deras juga, sebab aku harus menerobos hujan sehingga air hujan sedikit masuk ke dalam jaket,  kebetulan rembesan air hujan masuk sempurna ke layar touch screen. Handphone dalam kondisi aku matikan, kemudian aku nyalain kembali waktu hujan sudah reda,  awalnya masih dapat normal sekitar 10-15 menit sehabis itu tiba-tiba mati, yah pikiran aku sudah negatif aja, ternyata benar, layar touch screen eror atau not respon.

Kaprikornus saran Admin untuk sobat yang memiliki handphone Xiaomi Redmi 3 Pro:
  • Jangan menerobos hujan meskipun HP sudah difikir kondusif didalam jaket tebal.
  • Jika mau merobos hujan pastikan HP dalam kondisi dimatikan dan masukan ke dalam tempat yang tertutup dan tahan air, menyerupai (plastik).
  • Karena tergolong susah untuk membuka cashing handphone type ini. Saya sarankan si bawa saja ke tempat servis resminya atau tempat servis yang lain. Karena Untuk batrai type ini sudah tertanam permanen.

Garis besar dari Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro khusunya, sangat rentan dengan kelembaban air.

Kaprikornus untuk sahabat blogger yang punya handphone yang sama jaga baik-baik ya hehee.

Garansi: Sebelum Anda membawanya ke jasa servis, coba saja untuk menghubungi atau tiba pribadi ke Outlet Xiaomi Resmi terdekat anda.

Dan biar artikel HandPhone Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang ini dapat menjadi pengingat buat penulis, dan dapat menjadi penglaman buat pembaca sekalian.
Dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

- Salam -


Sumber https://www.senikoding.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel