Trick Pes 2015 Melaksanakan Banana Shoot ( Tendangan Pisang )

Cara melaksanakan tendangan Banana Shoot di Pro Evolution Soccer 2015 sangatlah praktis kalau sobat gamer mengetahui rahasianya . Disini saya akan menunjukkan tutorialnya supaya sobat yang belum sanggup melaksanakan tendangan super keren ala david bechkam yaitu Tendangan Pisang ini , semoga nantinya sobat sanggup mempraktekanya di game pes , khususnya seri 2015 . Tapi kalau yang sudah sanggup , di simak tutorial ini , supaya lebih paham .

Tendangan Pisang goreng atau yang sering di sebut Banana Shoot ini pertama kali dilakukan oleh Bintang sepak bola ternama asal inggris David Beckham , alasannya ialah tendanganya yang unik dan mempunyai curling ( lengkungan / melengkung ) yang tinggi menyerupai pisang maka tendangan itu di beri nama tendangan Banana .

Nah bagi yang belum tahu menyerupai apa sih tendangan banana shoot itu ? Sesuai namanya banana shoot itu merupakan tendangan menyerupai pisang yang melengkung tajam atau curling , untuk lebih jelasnya mungkin dengan gambar dibawah ini sobat sanggup memahaminya.

Cara melaksanakan tendangan Banana Shoot di Trick PES 2015 Melakukan Banana Shoot ( Tendangan Pisang )

Tutorial Cara Melakukan Tendangan Banana Shoot PEs 2015

Oh iya tendangan banana shoot ini ada 2 cara yang sanggup dilakukan , yaitu ketika kita menggirig bola kemudian menendangnya , dan ketika kita mendapat hadia tendangan bebas. Nah berikut cara melaksanakan tendangan banana shoot ketika menggiring bola

  1. Bawalah bola kedepan mendekati kotak penalti
  2. Kalau sanggup yang membawa bola itu pemain yang mempunyai power dan akurasi tendangan yang tinggi
  3. Usahakan juga ketika akan menendang , tidak ada yang menghalanginya
  4. Setelah posisi pas dan kosong , tekan kotak sampe 70% kafe dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 70% tersebut , nanti bola akan melambung.
  5. Done ( silahkan di praktekan untuk melihat hasilnya
Setelah mencobat tendangan pisang ketika menggiring bola , berikutnya ialah menendang banana shoot ketika kita mendapat kesempatan tendangan bebas , adapun caranya adalah
  • Pastikan yang menjadi algojo tendangan ialah pemain yang mempunyai akurasi dan power yang tinggi , kira - kira sekitar 85 nan lah .
  • Ketika akan menendang tarik napas dan tenangkan pikiran anda.
  • Kemudian , tekan kotak sampe 60% kafe dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 60% tersebut , nanti bola akan melambung.
  • Ingat jangan tekan L1 alasannya ialah nanti bola akan tidak mengarah.
Kesimpulanya ialah ketika kita ingin melaksanakan tendangan banana shoot maka langkah yang perlu kita lakukan ialah dengan menekan tombol kotak , dan tombol R2 secara bersamaan supaya tendangan tersebut melengkung.

Nah itulah Cara praktis melaksanakan tendangan Banana shoot di PES 2015 maupun PES 2013 , dan versi lainya , untuk menghasilkan hasil yang memuaskan silahkan perbanyak pembinaan , dan uji coba dengan sobat anda , kalau anda sanggup melakukanya . anda akan dengan praktis mencetak goal lewat tendangan indah banana shoot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel