Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

Panduan Lengkap Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft - Ubisoft merupakan sebuah perusahan developer game. Saat ini telah banyak sekali game terkenal dari Ubisoft yang sampai sekarang masih terus dimainkan. Salah satu game dari Ubisoft yang sedang naik daun ketika ini ialah Tom Clancy's Rainbow Six: Siege.

Tom Clancy's Rainbow Six: Siege merupakan game pertempuran dengan genre taktik dan taktikal. Game ini menyuguhkan gameplay yang begitu berbeda dengan game tembak-tembakan lainnya. Pada game ini Anda sanggup meng-unlock operator dengan bermacam-macam kemampuan.

Panduan Lengkap Cara Mengaktifkan Verifikasi  Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

Belakangan ini, game ini sangat begitu populer, alasannya game ini sangat begitu competitive dan tidak begitu membosankan. Selain itu, ada faktor lainnya, yaitu dengan adanya banyak sekali event menarik dari Ubisoft yang memperlihatkan banyak sekali hadiah didalam game, contohnya menyerupai aksesoris headger, charm, skin atau uniform gratis.

Sekarang ini, Ubisoft sedang mengadakan event terbatas. Event tersebut yakni, Anda bisa mendapat headger set berupa headger serta uniform untuk Thermite. Hadiah ini bisa Anda dapatkan sehabis mengaktivasi verifikasi 2 langkah atau 2-STEP VERIFICATION.

2-STEP VERIFICATION yakni sebuah fitur security tambahan yang bisa Anda aktifkan untuk memasang keamanan yang lebih kuat. Pasalnya, setiap kali data (email dan password) dimasukan, maka disana Anda akan dimintai isyarat verifikasi untuk sanggup melanjutkan masuk ke situs Ubisoft.

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

  1. Langkah pertama, masuk ke situs Ubisoft Akun pada perangkat Anda.
  2. Selanjutnya login dengan memasukan data akun Anda.
  3. Dilaman awal Ubisotf Akun, scroll kebawah sampai menemukan SECURITY SETTINGS, kemudian klik Your account is not secured by 2-Step Verification dibawah goresan pena 2-STEP VERIFICATION.
  4. Anda akan dialihkan ke halaman berikutnya, kemudian scroll kebawah sampai menemukan 2-STEP VERIFICATION, dan selanjutnya klik Activate 2-Step Verification.
  5. Cek email Anda, kemudian klik email masuk dari Ubisoft. Lalu klik pada goresan pena "here" dengan warna biru.
  6. Setelah itu, Download aplikasi Google Authenticator di Android atau iOS Anda.
  7. Lalu, scan barcode atau masukan isyarat yang ada di aplikasi Google Autheticator di kolom yang tersedia pada situs Ubisoft Akun.
  8. Masukan isyarat yang muncul di Google Authenticator setiap login atau setiap situs Ubisoft memintanya.

Setelah mengaktifkan 2 STEP VERIFICATION Ubisoft, Anda akan pribadi mendapat headger, charm, skin, serta uniform Thermite pada game Rainbow Six: Siege yang sanggup Anda cek pribadi didalam gamenya.

Kedepannya, Rainbow Six: Siege juga akan memakai 2-STEP VERIFICATION sebagai syarat untuk bermain Ranked. Oh, iya event mendapat headger set untuk Thermite Rainbow Six Siege sendiri terbatas dalam waktu tertentu lho!

Begitulah Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft, supaya bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel