Update Facebook App, Rubah Tampilan Story Jadi Persegi

Facebook kembali memperlihatkan pembaruan pada aplikasi mobile miliknya. Kali ini salah satu penyedia layanan jejaring sosial tersebut merubah bentuk tampilan daftar pada fitur stroy miliknya. Sebelumnya daftar story pada aplikasi Facebook diketahui berbentuk bundar melingkar, dan di tengahnya terdapat foto profil pemilik akun.

Namun pada pembaruan kali ini, daftar story pada aplikasi sosial media tersebut, berubah bentuk menjadi persegi. Bentuk ini terlihat lebih unik, dibanding daftar story yang dimiliki aplikasi sosial media lain menyerupai Instagram yang masih berbentuk bulat.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa belum usang ini Facebook telah mengadopsi fitur story yang dimiliki Snapchat ke dalam aplikasinya. Sebenarnya tidak hanya Facebook, aplikasi sosial media lain menyerupai Instagram, Path dan bahkan WhatsApp juga menghadirkan fitur yang sama.

Update Facebook App, Daftar Story Berbentuk Persegi

Facebook kembali memperlihatkan pembaruan pada aplikasi mobile miliknya Update Facebook App, Rubah Tampilan Story Makara Persegi
Sejak pertama kali Facebook menghadirkan fitur story, pada aplikasi berbasis mobile miliknya. Kali ini mereka menyegarkan tampilan daftar story pada aplikasi tersebut. Mereka menentukan bentuk persegi untuk daftar story di aplikasi Facebook App.

Pembaruan yang diberikan Facebook pada aplikasi mobile-nya ini, memperlihatkan kesan yang menyegarkan. Karena selama ini yang biasa kita lihat yakni daftar story berbentuk bulat, dan serupa dengan daftar story milik Instagram.

Namun kali ini kita sanggup melihat daftar story berbentuk persegi, yang masih disematkan foto profil pemilik akun di tengahnya. Sehingga sanggup memperlihatkan kesan berbeda, dengan fitur story milik Instagram ataupun Path.

 Penambahan Efek Kamera Yang Lebih Banyak

Facebook kembali memperlihatkan pembaruan pada aplikasi mobile miliknya Update Facebook App, Rubah Tampilan Story Makara Persegi

Selain perubahan bentuk dari daftar story pada Facebook App. Rupa-rupanya penyedia layanan jejaring sosial tersebut, memperlihatkan pembaruan lain pada aplikasi mobile miliknya. Pembaruan lain yang diberikan mencakup imbas kamera untuk menciptakan story.

Bila sebelumnya imbas kamera yang ditawarkan hanya berupa frame, ataupun efek-efek sederhana saja. Kali ini mereka menambahkan beberapa imbas dengan latar belakang huruf film, dan even yang sedang trending.

Baca Juga Artikel Linnya

Bila dilihat pada pembaruan kali ini, kita sanggup menjajal tema imbas Justice League dan Minion dari Despicable Me. Selain itu, dalam rangka menyambut pagelaran sepak bola terbesar di dunia, yakni piala dunia 2018. Facebook juga menghadirkan tema imbas bergenre piala dunia 2018, yang akan digelar di Rusia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel