Biaya Ganti Touchscreen Hp Advan S4z Plus Terbaru 2018

Berapa Kisaran Harga dan Biaya Ganti Layar Touchscreen HP Advan S4Z Plus Terbaru ? apa dapat Ganti Layar saja Tanpa Ganti LCD HP Advan S4Z Plus, kemudian pasaran Biaya servisnya Berapa sih ? Yups...itulah segudang pertanyaan yang pernah bertubi - tubi di inbok facebook kami.



Yah..Mungkin Dengan adanya Postingan Mengenai Biaya Ganti Touchscreen HP Advan S4Z Plus ini, maka tidak ada lagi yang bertanya mengenai Biaya servis ganti Layar LCD HP ADVAN S4Z plus lagi.

Makara kalau kalian mungkin punya HP Advan S4Z yang LCD-nya Pecah akhir Jatuh atau hal yang lainnya maka mungkin sudah tau berapa kisaran biaya yang musti dikeluarkan untuk memperbaiki HP Android Advan S4Z kalian.

Digambar di atas LCD HP Advan S4Z ini Sudah hancur dan Rusak Parah, tapi untungnya sehabis di cek LCD HP Advan Tersebut masih dalam kondisi Baik, jadi tentunya untuk menghemat biaya kalian dapat hanya mengganti Layar Touchscreenya saja tanpa karus mengganti Full Set Bersamaan dengan LCDnya yang mungkin jauh lebih mahal biayanya dibandingkan dengan Hanya mengganti Kaca Touchscreennya saja yang Rusak.

Bahkan bahwasanya kalau kalian mempunyai sedikit keterampilan uprek - uprek kalian jiga dapat memperbaikinya sendiri asalkan kalian punya spert part gres yang sama.

Nah..kalau mungkin temen - temen mau coba mengganti Layar Touchscreennya sendiri maka Alat alat yang musti dipersiapkan ialah Obeng + Kecil, Lem (Optional), Hair Dryer dan pastinya niat serta resiko yahhh ehheheh... sebagai pelengkap untuk Touchscreennya kalian dapat beli atau pesan lewat jasa jual beli online yang dikala ini sudah berkembang pesat... pesan dalam hitungan hari juga sudah hingga dianter ke rumah kalian. kalo toh mungkin gak mau Ribet sihh.. bawa saja kesini dan siapin uang sekitar Rp.80.000 -100.000 juga udah kelar heheh...

yah.. tapi yang mau lebih murah lagi ya kalian ganti sendiri, kalau kalian mempunyai sedikit keterampilan uprek - uprek dan alat - alat yang cantik maka aku pastikan kalian juga dapat kok...hehehh...

Nah..jika sudah siap alat - alat opreknya, inilah poin step by stepnya untuk membongkar Touchscreen HP advan S4Z kalin untuk melaksanakan pergantian dengan touchscreen yang baru:



Cara Bongkar Dan Ganti Touchscreen HP Advan S4Z Plus Terbaru 2018

  1. Pertama - tama silahkan kalian matikan Terlebih dahulu ponsel HP Advan S4Z Plus Kalian.
  2. dan kemudian silahkan kalian Lepas baterai, kartu Sim dan Kartu Memori (Micro SD) nya sekalian.
  3. Lalu silahkan kalian Bongkar dan Lepas Baut yang terpasang dengan memakai OBENG + yang sudah kalian persiapkan tadi.
  4. Dan silahkan kalian congkel Kesing Dengan memakai KUKU atau alat yang tipis suaya dapat terbuka.
  5. Dan sehabis Terlepas, maka selanjutnya kalian musti melepas Kabel Fleksibel Touchscren dan LCD-nya Lalu kalian Lepas Mainboard-nya juga.
  6. Kemudian kalian panasi Bagian Touchscrnnya dengan memakai Hair Dryer semoga gampang di copot dan dipisahkan dari LCDnya. Soalnya biasanya kalo gak di panasi maka akan sangat sulit untuk dipisahkan antara Touchsccrennya dengan LCDnya. 
  7. Lalu sehabis Terpisah, maka tinggal kalian ganti dengan Touchscreen yang Baru, dan jangan lupa kalian bersihkan terlebih dahulu Kaca LCDnya semoga nanti dapat terlihat 100% Good LOOKING.
  8. Dan silahkan kalian pasang Mainboardnya kemudian Silahkan kalian coba Touchscreennya dengan memasang Baterai untuk menghidupkannya, 
  9. Kalau Sudah dapat normal kembali Touchscreennya, tinggal kalian Satukan dengan LEM dan kalian pasang Kembali kesing serta Baterai kalian.
  10. SELESAI.






Pastinya semua tergantung keterampilan Sobat sendiri yah, tapi kalau udah jago maka gak hingga 1 jam udah kelar kok, bahkan mungkin kalau kalian servis ke konter malah waktunya ada yang hingga berhari2 hehehh... dan tentunya lagi lebih hemat ongkos lahhhh.... 

Itulah sedikit ulasan mengenai Biaya Ganti Touchscreen HP Advan S4Z Plus Terbaru dan juga Cara Bongkarnya bila mungkin kalian ingin mencobanya sendiri dirumah. Semoga Tutorial diatas dapat bermanfaat buat sahabat - sahabat Flasher sekalian dan para pembaca setia blog Arahmatharh.blogspot.com yang mini ini. kalau mungkin ada pertanyaan seputar Biaya dan kerusakan HP Advan S4Z Plus di atas dapat kalian utarakan lewat kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel