Cara Biar Foto Dp Bbm Tidak Blur Pecah - Pecah

Cara mengatasi semoga Foto Profil BBM tidak buram ( Blur ) - Hallo sahabat  BlackBerry Messenger ! mungkin dibenak hati sobat terdapat unek - unek " Aduh kenapa ya ? kok gambar Foto DP BBM Gue Blur kayak gini ! , padahal foto aslinya terang tidak buram -_- " aku yakin 70% dari pengguna BB juga mencicipi menyerupai ini , termasuk juga aku nih hehehe . Nah mugkin dari problem itu sudah ada yang tahu bagaimana cara mengatasinya , namun masih banyak juga yang belom tau solusinya. yang belom tau simak tutorial ini ya :D ( yang sudah tau juga boleh kok disimak lagi biar lebih paham )

Sebelulmnya , tahukah sobat penyebab foto DP BBM yang anda upload itu Buram ? ada banyak faktor yang sanggup menjadikan foto profil BB anda tidak terang gambarnya . Penyebab utama yang sering dialamai oleh pengguna Blackberry yang tanpa di sadari ialah gambar yang dijadikan ( diunggah ) sebagai foto DP itu merupakan hasil kiriman sobat anda melalui chat di BBM, dimana sobat anda mempunyai ukuran layar Tablet atau Smartphone Android yang lebih kecil dari ukuran device screen milik kita sendiri .

Cara mengatasi semoga Foto Profil BBM tidak buram  Cara Agar Foto DP BBm Tidak Blur Pecah - Pecah

Selain penyebab diatas , ada beberapa faktor lagi yang mengakibatkan foto BBM menjadi Buram , diantaranya adalah Foto tersebut mempunyai ukuran dimensi kecil dan dipaksa untuk diadaptasi dengan ukuran minimum DP BBM Android , serta Foto dan Gambar tersebut merupakan hasil edit melalui aplikasi wp/o cropping for BBM tetapi anda kurang paham cara mengaturnya , namun sobat jangan khawatir , sobat sanggup mengatasinya dengan tips berikut .

Cara Mengatasi Foto Profil BBM semoga tidak Blur

  1. Pertama silahkan sobat buka aplikasi pengedit foto
  2. Kemudian samakan ukuran dimensi antara tinggi (height) dan lebar (width) dari foto atau gambar yang ingin dijadikan dp bbm.
  3. Jika foto dan gambar mempunya ukuran dimensi yang berbeda, potong penggalan mana yang memang dianggap tidak terlalu penting sehingga nanti menghasilkan ukuran lebar dan tinggi yang sama.
  4. Sebagai contoh, jikalau anda mempunyai foto atau gambar 400px kali 500px. Jangan dipaksa dan diatur melebihi ukuran dimensi asli. Semisal kita merubah ukuran tersebut menjadi 700px kali 700px. Hal ini akan menciptakan dp bbm anda pecah dan blur.
  5. Jika kita mempunyai foto dengan ukuran high definition (HD), gunakan aplikasi khusus semoga dp tidak dipaksa dipotong. Seperti pada kiriman ini.
Gimana bro cara menciptakan semoga foto DP BBM tidak Pecah ( Buram ) ? sangatlah gampang bukan . silahkan sobat praktekan tutorial diatas , dengan mengikuti ke 5 cara tersebut insya Allah gambar foto profil blackberry anda akan menjadi lebih terang . tidak percaya ? silahkan di coba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel