[Pojok Drama] Lee Dong Wook Menentukan Touch Your Heart Alasannya Yoo In Na

Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart Karena Yoo In Na [POJOK DRAMA] Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart Karena Yoo In Na




Dalam sebuah wawancara untuk tvN "Touch Your Heart," yang tayang perdana pada 6 Februari, Lee Dong Wook berbicara wacana mengapa ia menentukan drama sebagai proyek berikutnya.

"Touch Your Heart" yakni wacana percintaan yang dimulai ketika aktris papan atas Korea, Oh Yoon Seo (Yoo In Na), bertemu dengan pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) di sebuah firma hukum.

Lee Dong Wook menyampaikan kepercayaannya pada orang-orang yang bekerja dengannya yakni alasan mengapa ia menentukan drama ini. “Sutradara Park Jun Hwa memberiku banyak dorongan ketika beliau memperlihatkan tugas Kwon Jung Rok kepadaku. Secara khusus, beliau menyampaikan kepadaku untuk menemukan kenyamanan dan kebahagiaan melalui 'Touch Your Heart,' dan komentar itu benar-benar membuatku tertarik. "

Aktor itu juga menyampaikan lawan mainnya Yoo In Na berperan dalam keputusannya untuk bergabung dengan drama. "Salah satu alasan mengapa saya menentukan drama ini yakni alasannya kenyamanan dan kepercayaanku dalam bekerja dengan Yoo In Na."


Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart Karena Yoo In Na [POJOK DRAMA] Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart Karena Yoo In Na


Tentang reuni dengan Yoo In Na sehabis popularitas mereka sebagai pasangan malaikat pencabut nyawa  dan Sunny di drama tvN "Goblin," kata Lee Dong Wook, "Kami akan mencoba untuk memperlihatkan jenis chemistry yang berbeda [dari 'Goblin']." tetapi pengalaman bekerja bersama mereka yakni keuntungan. “Terima kasih kepada Yoo In Na, dari pembacaan naskah hingga sekarang, kami telah sanggup syuting dengan sangat nyaman. Yoo In Na sangat teliti, jadi beliau menangkap hal-hal yang saya lewatkan dan membantu mengisi kekosongan. Dia banyak membantuku. "

Menjelaskan karakternya lebih detail, Lee Dong Wook berkata, “Jung Rok yakni pengacara yang perfeksionis dan mempunyai sisi tajam baginya. Dia tidak tertarik berkencan, dan batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya sangat jelas. Bagi yang lain, beliau tampak menyerupai orang yang kaku yang tidak peduli dengan apa pun selain bekerja, tetapi pada kenyataannya, beliau yakni orang yang sangat hangat, ” ia menyampaikan bahwa perubahannya dalam drama akan menyenangkan untuk ditonton.

Karakternya hanya sekitar 30 persen cocok dengan kepribadian aslinya, kata Lee Dong Wook. “Kecintaan Jung Rok terhadap pekerjaannya menyerupai denganku, tapi saya tidak setertutup dia, jadi saya pikir kecocokan kita sekitar 30 persen.”

Lee Dong Wook menyampaikan beliau bekerja keras sehingga obrolan wacana aturan karakternya disampaikan dengan baik, dan nada serta reaksi beliau sebagai karakternya sanggup mendapatkan amanah dan akurat. "Aku pikir saya akan sanggup memperlihatkan kepada semua orang sesuatu yang baru."

"Touch Your Heart" akan ditayangkan pada 6 Februari pukul 9:30 malam KST di tvN.



sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-
Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel