[Pojok Seleb] Yoon Ji Sung Membuatkan Bagaimana Beliau Menghadapi Stres Dan Kesulitan

Yoon Ji Sung Berbagi Bagaimana Ia Menghadapi Stres dan Kesulitan [POJOK SELEB] Yoon Ji Sung Berbagi Bagaimana Ia Menghadapi Stres dan Kesulitan




Yoon Ji Sung memamerkan sisi dirinya yang lebih cukup umur dan matang untuk pemotretan solo pertamanya semenjak final promosi Wanna One.

Foto hitam putih di majalah 'Elle'  menampilkan Yoon Ji Sung  yang  natural, menawan, serta perubahan dari sosoknya sebagai Wanna One.

Tentang memulai promosi solonya, Yoon Ji Sung berbagi, "Agak canggung. Ketika kami berpromosi bersama, kami sanggup mengandalkan satu sama lain dan membuatkan saran, tetapi kini saya harus melaksanakan semuanya sendiri. Tentu saja, saya '  juga menantikannya. Sangat menyenangkan mempunyai masukan aktif ke arahku melalui preferensiku sendiri, dan melihat bagaimana preferensi itu berpengaruh. "


Sang idol kemudian ditanya ihwal kesulitan debutnya pada usia yang lebih tua. "Kamu harus menemukan alasanmu sendiri untuk terus berjalan, saya pikir itu sangat penting. Bahkan saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dan kau mendengar hal-hal buruk, kau harus sanggup membenarkan dirimu dengan mengatakan, 'Aku menyukai diriku menyerupai saya [apa adanya].' Bagiku, keluarga, teman, dan penggemar yang mencintaiku tanpa syarat yakni alasan dan pembenaran ku," jawabnya.

sr: Allkpop
Trans & Rewrite:
-kwak-

Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel