Hot! Paket 3 Tri 2.5Gb Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu!

HOT! Paket 3 Tri 2.5GB Cuma Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu! - 3 Tri / Three memang mempunyai bermacam-macam paket kuota internet menarik dan murah. Selain itu, tri juga seringkali menunjukkan bonus promo gratis kuota internet yang sanggup didapatkan dari isi ulang pulsa atau menukar poin bonstri dengan kuota. Bukan hanya sanggup mendapat bonus kuota, tetapi pengguna tri juga sanggup mendapat bermacam-macam bonus lain menyerupai bonus nelpon dan lain sebagainya.

Tri sebelumnya mempunyai paket murah yakni diantaranya menyerupai paket kuota 5GB hanya 5000, 3GB hanya 3000, 2.5GB hanya 2000, 2GB hanya 1500 dan bahkan 1GB hanya 1000. Akan tetapi, beberapa paket internet sebelumnya tersebut ketika ini hanya sanggup diaktifkan dibeberapa kartu tri yang beruntung saja.

 Three memang mempunyai bermacam-macam paket kuota internet menarik dan murah HOT! Paket 3 Tri 2.5GB Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu!

Diantara paket diatas sebelumnya, paket internet yang paling laris ialah paket 2.5GB dengan harga hanya Rp2000 saja, paket tersebut awalnya memang sanggup dipakai selama 24 jam yang berlaku hanya sehari. Namun, sekarang paket tersebut mempunyai pembagian waktu.

Paket tersebut sanggup dipakai di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) dan berlaku 1 hari saja yang terbagi menjadi 750MB yang sanggup dipakai di 24 jam dan 1.75GB yang hanya sanggup dipakai pada jam 01:00 dini hari hingga 09:00 pagi. Untuk berhenti berlangganan paket ini Anda hanya perlu mengetik SMS dengan format STOP 2.5GBAUR dan kirim ke 234, sementara untuk mengaktifkan paketnya, Anda hanya perlu mengirim sms dengan kode format MAU 2.5GB1HAR kirim ke 234.

HOT! Paket 3 Tri 2.5GB Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu!

Akan tetapi, pembagian waktu tersebut tidak disukai banyak orang, alasannya cukup beragam, darimulai alasan alasannya ialah jarang begadang, hingga banyak yang merasa rugi telah membeli paketnya alasannya ialah kuota tidak terpakai.

Namun, beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah paket serupa yakni dengan kuota 2.5GB dengan harga cuma 2rb saja, namun tidak mempunyai pembagian waktu.

Paket internet ini sanggup ditemukan di dial *111*1# pada nomor pertama, Anda sanggup membelinya dengan mengikuti kode selanjunta.

 Three memang mempunyai bermacam-macam paket kuota internet menarik dan murah HOT! Paket 3 Tri 2.5GB Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu!

Paket ini sanggup dipakai selama 24 jam di banyak sekali jaringan (2G/3G/4G) tanpa ada pembagian waktu dan sanggup dipakai untuk semua layanan internet.

Berbeda dengan paket yang serupa sebelumnya, paket ini sama sekali tidak akan melaksanakan perpanjangan otomatis yang juga banyak dikeluhkan oleh pengguna yang membeli paket sebelumnya alasannya ialah pulsa terpotong tanpa disadari.

Dan yang niscaya ialah, paket ini tidak akan muncul di semua kartu 3 tri, melainkan paket ini hanya akan muncul pada kartu-kartu yang beruntung saja.

Begitulah artikel kali ini mengenai HOT! Paket 3 Tri 2.5GB Rp2.000 Tanpa Pembagian Waktu!, biar bermanfaat. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel