[Pojok Seleb] Chani Sf9 Wacana Bagaimana Beliau Bereaksi Terhadap Adegan Ciuman Dengan Kim Bo Ra Di “Sky Castle”

 Tentang Bagaimana Dia Bereaksi Terhadap Adegan Ciuman Dengan Kim Bo Ra Di  [POJOK SELEB] Chani SF9 Tentang Bagaimana Dia Bereaksi Terhadap Adegan Ciuman Dengan Kim Bo Ra Di “SKY Castle”




Chani SF9 , yang telah mendapatkan kebanggaan untuk penampilannya di "SKY Castle," JTBC, hadir dalam majalah @ star1 edisi Februari.

Chani memainkan tugas Hwang Woo Joo dalam drama, dan berkata, "Aku sedikit seolah-olah dengan Woo Joo dalam hal saya cerdas dan energik dikala saya bersama teman-temanku, tetapi dikala saya di SMA, saya banyak tidur. Aku bahkan menerima dilema alasannya tertidur [di kelas] di atas buku terbuka. ”

Aktor pemula ini menyampaikan ia berpikir banyak ihwal bagaimana ia sanggup memerankan Woo Joo, seorang siswa tepat yang tumbuh di bawah orang renta yang ideal. "Aku ingin menyampaikan abjad yang realistis, tetapi karismatik, tapi saya pikir saya tidak bisa, jadi saya agak menyesal."



Pada adegan ciumannya dengan aktris Kim Bo Ra dalam drama, ia berkata, "Aku tidak pernah tiba-tiba dicium dalam hidupku, jadi saya benar-benar bingung. Meskipun itu ialah adegan yang dituangkan dalam naskah, saya aib dan bingung. ”

Dia menambahkan bahwa member SF9 lainnya benar-benar kecanduan drama. "Mereka bertanya kepadaku ihwal apa yang akan terjadi, tetapi saya telah menyampaikan kepada mereka untuk  menonton saja dan menemukan jawabannya."

sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-


Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel