2 Cara Ampuh Blokir No Hp Di Smartphone

2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone - Saya sudah bosa mendapatkan sms atau telepon tidak dikenal yang masuk ke nomor handphone aku pribadi. Entah darimana mereka semua tahu nomor hp saya, Yang jelas, problem tersebut sangat mengganggu bagi saya, dan mungkin juga kamu.

 Saya sudah bosa mendapatkan sms atau telepon tidak dikenal yang masuk ke nomor handphone say 2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone


Cara Blokir No Hp

Saya gemar sekali bermain game. Khususnya game di Smartphone alasannya bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Nah, anehnya sering kali ketika bermain game tiba-tiba ada panggilan telepon masuk, sudah niscaya jengkel dong?

Untuk kau yang mempunyai problem yang sama dengan saya, kau bisa coba tips berikut ini wacana bagaimana cara blokir sms, panggilan telepon no hp orang lain.

Menggunakan Aplikasi

Ada aneka macam aplikasi android maupun iOS yang bisa memblokir No Hp. Salah satu aplikasi terbaik yang sudah aku coba yakni Call Blocker buatan Vlad Lee

 Saya sudah bosa mendapatkan sms atau telepon tidak dikenal yang masuk ke nomor handphone say 2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone
Sumber: Playstore

Aplikasi Call Blocker ini bisa memblokir semua panggilan dan sms dari no hp yang tidak kita inginkan. Cara menggunakannya pun sangat gampang alasannya aplikasi ini sangat user-friendly.

Menggunakan Fitur bawaan Smartphone

Khusus untuk pengguna Xiaomi, entah untuk smartphone lainnya aku belum tahu, bahwa sudah ada fitur block di smartphone yang kau gunakan.

 Saya sudah bosa mendapatkan sms atau telepon tidak dikenal yang masuk ke nomor handphone say 2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone

Cukup dengan menekan tombol Blokir saja, semua sms dan panggilan telepon dari nomor tersebut akan diblock oleh sistem dan kau tidak akan menerimanya.

Cukup hingga disini tips dari aku wacana cara blokir nomor hp. Bagi kalian yang bermain game online, mungkin kalian akan mengalami disconnect sesaat alasannya semua panggilan tidak bisa di blokir dalam waktu cepat.

Jangan lupa klik tombol share dan subscribe blog ini gan. Terima kasih.

Sumber https://www.galihdesign.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel