Cara Flash Oppo Neo 5 Type 1201 Versi Arh Otomatis Berhasil

Gan Share tutorial Cara Flash Oppo Neo 5 Type 1201 dong ! gan kalo Flash buat HP Oppo Neo 5 1201 ada Gak ? Gan minta tutorial Cara Flashing Android Oppo Neo 5 nya dongg... please. yups begitulah sedikit email yang masuk di arahmath cell pekan lalu, barang kali mungkin berbagai yang sedang membutuhkan Tutorial seputar cara Flash HP Oppo Neo 5 Type 1201 . nahhh... kini arahmath akan sedikit menyempatkan diri buat bikin konten Mengenai Cara Flashing Oppo Neo 5 Type 1201 yang mungkin dapat menuntaskan permasalahan dan kerusakan pada HP Oppo Neo 5 teman skalian.




Cara Flash Oppo Neo 5 type 1201 Versi Arahmath Cell ini sudah terbukti Berhasil dan gak ada hambatan buat ngatasin kerusakan ibarat Bootloop, HP sering melaksanakan Restart sendiri, Stock hingga logo doang, atau mungkin yang lupa password atau bahkan Mati total sekalipun yang di akibatkan kerusakan software dan bukan kerusakan fisik atau kerusakan komponen yahhh... jadi teman tentunya juga musti arif menganalisa kerusakan HP Oppo Neo 5 kalian yahhh...jangan asal Flash tanpa mengetahui kerusakan detailnya...salah salah malah ntar jadi berabe...heheheh...

Sudah Gak sabar pingin tau Cara Untuk melaksanakan Flashing pada HP Oppo Neo 5 kalian, berikut pribadi saja cus.... ke tutorialnya:

Tambahan dikit: jika mungkin ada file atau dokumen penting maka silahkan kalian Lakukan Back-up terlebih dahulu  data - data penting yang tersimpan pada memori internal HP Oppo 5 kalian sebelum melaksanakan Flashing. tapi kalo emang gak ada data atau file penting atau kebetulan HP dalam keadaan Matot ya pribadi Flash aja.
Baca Juga: 
- Biaya Ganti Touchscreen LCD OPPO A37 
- Perbedaan Spek Oppo F1S Vs Oppo F1S Plus
- Cara Flashing HP Oppo F5 Youth tanpa PC
- Cara Memperbaiki HP Oppo F1 Plus yang tidak Bisa di Charger

Tutorial / Cara Flash HP Oppo Neo 5 Type 1201 Versi ARH

Sebelumnya  silahkan persiapkan alat dan materi buat sarana Flashing HP Oppo Neo 5 kalian, untuk detail File-nya dapat comot dibawah ini:

Alat dan Bahan Eksekusi



Setelah semua peralatan lengkap dan File - file diatas sudah teman miliki diPC kalian, kini buat Step by Step Cara Melakukan Flashing pada Oppo Neo 5 nya:

Cara Flashing Oppo Neo 5 By Arh Otomatis Sukses

  1. silahkan teman ekstrack semua File yang sudah teman download diatas tadi, Caranya: Tinggal Klik Kanan - Pilih Ekstract Here hingga selesai.
  2. Kemudian kalian Install MTK USB Drivers-nya hingga benar benar terinstall dengan baik yahhh...
  3. kemudian teman jalankan SP Flashtool Oppo Neo 5 1210 nya (Flashtool.exe) caranya: Klik Kanan - Run AS Adminstrator dan silahkan tunggu hingga Flashtoolnya Terbuka.
  4. Lalu Klik pada Download Agent dan kalian Arahkan ke MTK_ALLInOne_Da.bin yang ada didalam File Folder SP_Flash_tool_v5.1352.01 → Klik OK. 
  5. Lalu Klik Scatter-loader pada SP Flash Toolnya dan kalian arahkan ke File Firmware Oppo Neo 5 1201 hasil ekstractkan kalian tadi adalah "MT6582_Android_Scatter_emmc.txt" dan kalian Klik Open dan silahkan teman tunggu hingga Loadingnya selesai.
  6. selanjutnya teman Hilangkan Tanda Centangan pada Preloader-nya buat jaga-jaga bila Firmwarenya mungkin tidak cocok atau rusak agar gak terjadi mati total dihp oppo Neo 5 kalian. tapi kalo kondisi HP sudah dalam keadaan mati total sih ya mau dicentang atau tidak juga gak masalah. bahkan mungkin malah bagus.
  7. Lalu lanjutkan Klik Download pada SP Flashtool-nya untuk memulai proses Flashing pada hp Oppo Neo 5 kalian. dan Dalam keadaan HP Mati dan terpasang Baterai silahkan Tekan dan tahan Tombol Volume Atas dan Volume Bawah sambil kalian sambungkan Ke PC Menggunakan Kabel USB / Kabel data. Fungsinya agar HP Masuk ke Mode Download / Mode Recovery agar dapat di Flashing.
  8. selanjutnya maka akan Terdeteksi sebagai Media Tek USB Port dan Muncul Bar Merah pada SP Flashtool kalian, silahkan tunggu hingga Muncul Bar Kuning sebelum kalian melepas tombol Volume atas bawah tadi.
  9. Maka Proses Flashing akan berjalan secara Otomatis "Status Bar Warna Kuning" dan silahkan teman tunggu saja prosesnya hingga 100% selesai.
  10. SELESAI
Dan sehabis simpulan Proses Flashing Oppo Neo 5 1201-nya maka akan ada notifikasi yang muncul (Notifikasi Ceklis Berwarna Hijau) "OK" pada Sp Flashtool kalian.Silahkan teman lepas HP yang terhubung dengan PC kalian dan silahkan kalian hidupkan kembali ibarat biasanya dan silahkan kalian Cek ricek hasil Flashingan kalian Berhasil atau tidaknya hehehh... insaalah berhasil kok kalau ngelakukn step stepnya dengan benar.




Itulah sedikit isu mengenai Tutorial Cara Melakukan Flashing di HP Oppo Neo 5 Type 1201 Versi Arh yang mungkin dapat membantu teman sekalian memperbaiki Kerusakan pada HP Oppo Neo 5 Kalian yang Rusak. bila mungkin ada unek - unek dan pertanyaan seputar Cara Flash HP Oppo Neo 5 diatas dapat teman sekalian sampaikan di kolom komentar dibawah. Terimakasih.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel