Tips Jitu Supaya Cepat Diterima Oleh Google Adsense

Kali ini saya akan memperlihatkan tips jitu biar cepat diterima Google Adsense, buat yang udah usang ngeblog niscaya udah paham dengan Google Adsense dan pastinya sudah mendapat hasil yang tidak mengecewakan dari blognya namun bagi kalian yang ingin mendapat pundi pundi rupiah dari blog ga segampang yang kalian pikirkan alasannya yaitu untuk sanggup menjadi publiser Google Adsense bukanlah kasus simpel banyak bloger di luar sana yang sempat mencicipi gimana rasanya di tolak mentah-mentah oleh google adsense tapi kalian hening aja karna saya akan memperlihatkan tips jitu biar cepat diterima Google Adsense.

Dan sehabis kalian di terima jangan bahagia dulu masih ada rintangan lagi yang harus di lewati bloger yaitu tidak ada satu pun pengunjung yang meng clik iklan kita sepeser pun kita ga dapet duit makanya kita harus kerja keras membangun blog kita.


Ini rujukan blog saya yang diterima Google Adsense butuh waktu dua ahad untuk diterima. umur blog belum ada satu bulan, artikel cuma ada 21, serius saya ga boong buat apa boong ni bukti scren shotnya .

mydriveronli.blogspot.com


Kali ini saya akan memperlihatkan tips jitu biar cepat diterima  Tips jitu biar cepat Diterima oleh Google Adsense

Lihat tgl 17 okt awal saya daftar kemudian tgl 30 okt blog saya di terima.

Dan blog saya ini belum pernah di tolak saya juga heran segampang itukah mendaftar Google Adsense banyak yang bilang daftar google adsense itu sulit banyak blogger yang putus asa karna berapa kali di tolak oleh GA .

Banyak juga bloger diluar sana yang pengunjungnya banyak tapi jumlah clik nya sedikit jadi untuk bermain google adsense kita harus benar-benar fokus dan konsisten dalam membangun blog kita.


Sebelum kalian mendaftarkan blog ke Google Adsense alangkah baiknya mengenal terlebih dahulu apa itu Google Adsense.

Google Adsense adalah agenda kerjasama iklan di internet yang di sediakan oleh google untuk publiser jadi publiserlah yang mempromosikan atau memasang iklan para adventiser.

Publiser itu apa bang ?
Publiser itu pemilik blog yang sudah terdaftar di Google Adsense yang akan mempromosikan iklan di blognya ibarat blog saya ini .

Sedangkan Adventiser yaitu yang punya iklan biasanya ibarat toko online dan beliau akan membayar setiap ada pengunjung blog yang mengclick iklan siAdventiser di blog kita.

Nah jadi pada tau kan kini apa itu Google Adsense.

Jika kalian sudah paham apa itu Google Adsense kini saya kasih tau tips jitu biar cepat diterima google adsense.

1. Kebijakan agenda Google Adsense
Sebelum mendaftar baiknya kalian baca dulu kebijakan agenda google adsense biar kalian tau persyaratan apa saja yang harus kalian siapkan.

2. Konten yang berkualitas
Buatlah konten yang berkualitas yang menciptakan pembaca serius untuk membacanya dan mendapat apa yang di cari oleh pembaca, konten berkualitas yaitu kelengkapan isi yang kalian tulis mencantumkan gambar atau vidio, link download biar pengunjung sanggup lebih nyaman dan mengerti apa isi goresan pena kalian.

3. Kelengkapan blog
Kelengkapan blog juga sangat penting biar blog kita tidak terlihat ibarat blog asal asalan oleh Google Adsense, itu menerangkan bahwa kita serius untuk membangun blog yang berkualitas.

Kelengkapan blog terdiri dari:

Menu Navigasi
Buat lah sajian navigasi biar pengunjung sanggup dengan simpel mencari apa yang di inginkan kalau pengunjung puas maka google pun senang.

Widget-widget
Pasanglah widget seperlunya ga usah berlebihan ibarat related post, artikel popular, artikel terbaru, ini berdasarkan pengalaman saya .

Halaman pendukung
Contoh halaman pendukung yang harus ada di blog about,contact,privacy policy,disclaimer,sitemap.

4. Template blog
Pilih template yang simple dan ga terlalu rameh yang yummy di pandang pokonya kalau kalian masih di tahap riview jngan suka gonta ganti template itu akan menciptakan nilai jelek oleh google alasannya yaitu blog kita akan di anggap belum siap dan masih tahap pembangunan blog, waktu itu saya menggunakan template punya idblanter.com yaitu blanter octa responsive yang free .

5. Daftarkan blog ke web master tool dan google analytics, bing yahoo biar blog terindex di search engine biar mendapat banyak pengunjung, dan share di media umum kalau pengunjung banyak besar kemungkinan blog kita di anggap berkualitas oleh google.


Saya rasa cuma 5 cara itu saja yang saya lakuin dan kesudahannya sanggup kalian lihat kan scren shot di atas no hoax.

Dan saya ga membahasa persoalan umur blog dan banyaknya pengunjung karna ibarat yang saya jelaskan sblmnya umur blog saya kurang dari satu bulan dan pengunjung sehari ga hingga 200 visitor sepi kaya kuburan dan banyaknya artikel minimal 15 artikel lah .
Jika sudah melaksanakan cara di atas barulah daftarkan blog sampean kalau masih tahap riview jngan melaksanakan perubahan apapun membisu kan saja blog kalian kalo sanggup tambah lagi postingan nya .

Kesimpulan .
Buat blog terlihat pro, rapi dan ga nora pastikan semua cara di atas sudah di terapkan jadi tidak ada alasan untuk Google Adsense menolak blog kalian mau alesan apa lagi semua kebijakan agenda sudah di lakuin ,hahaha ′😂 ..

Mungkin cuma itu aja tips dari saya yang berdasarkan pengalaman saya sendiri kalau ada kekurangan atau kata yang salah di maklumin karna saya blogger pemula.

Selamat mencoba.....


Sumber https://mydriveronline.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel