Cara Jitu Mendapat Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

Tips cara simple mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia memang sanggup dikatakan praktis dan sulit , pasalnya backlink dari situs wikipedia ini sangat Istimewa banget dan berbeda dengan backlink yang lain ibarat .edu .gov maupun yang lainya. Mengapa demikian ? alasannya yakni sahabat sudah tahu sendiri kan bahwa google sangat menyegani wikipedia , dan rata-rata selalu menampatkan wikipedia di posisi teratas serp google . Selain itu wikipedia juga merupakan sebuah web authority tertua yang memiliki peringkat manis , dan hal ini sangat cocok banget buat anda yang ingin menyirami blog anda dengan backlink yang berasal dari wikipedia ini.

Meskipun mendapat sebuah backlink dari wikipedia itu praktis , namun sahabat jangan sembarang untuk memperolehnya . alasannya yakni sanggup - sanggup malah jadi boomerang untuk blog anda sendiri loh . Perlu sahabat ketahui untuk menaruh link di wikipedia akan di moderasi oleh moderator dari wikipedia , Kaprikornus sahabat harus punya aliran dulu untuk memperolehnya .

Nanti kalau sahabat sudah berhasil mendapat BL ( backlink ) dari wikipedia ntar ada banyak laba yang sahabat peroleh , salah satu manfaatnya yakni sanggup meningkatkan posisi serp blog anda di mata google , dan hal ini sudah saya prakekan sendiri , dan Alhamdulillah akibatnya cukup memuaskan , anda sanggup liat blog saya ini gimana ?

mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

No SS sama dengan Hoax , nah untuk menciptakan anda yakin bahwa trik mendapat BL dari wiki ini berhasil , maka anda sanggup melihat gambar diatas , ibarat yang anda ketahui saya telah berhasil mendapatkanya . " Sebuah totorial tidak valid , kalau belom di uji terlebih dahulu kebenaranya "

Cara Gampang Memperoleh Bl ( Backlink ) dari wikipedia

Seperti yang saya utarakan tadi untuk mendapat BL dari wiki butuh sebuah teori dan aliran yang baik , disini saya akan menjelaskan gimana caranya memperoleh sebuah BL Gratis dan tentunya berkwalitas dari nyonya wiki , berikut tipsnya.
  1. Pertama , pastikan sahabat sudah punya akun wikipedia terlebih dahulu , kalau blom punya silahkan buat dulu , caranya cukup praktis , sahabat tinggal buka http://id.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama kemudian klik tombol buat akun gres di pojok kanan atas 
    mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

    Lalu isi identitas ( layaknya anda mendaftar sosmed lain )
  2. Kemudian kita harus menciptakan sebuah postingan yang unik dan belom ada di wikipedia , yang nantinya kita akan submit artikel tersebut di wikipedia , saran saya buatlah artikel mengenai wacana sekolah maupun desa anda , alasannya yakni jarang sekali orang yang menciptakan artikel ibarat itu di wiki 
  3. Perhatikan pada adres kafetaria anda , silahkan ketik judul yang ingin anda buat pada url atau link wikipedia dengan menambahkan kata di belakangnya . misalnya kita akan menciptakan gosip di wiki wacana sekolah kita maka penulisanya adalah http://id.wikipedia.org/wiki/SDN_Wringinjajar_1_Mranggen ( gunakan tanda _ untuk menciptakan spasi ) , sehabis itu klik enter , kalau belom ada infomasi di wikipedia wacana halaman tersebut , maka kita dikasih opsi untuk buat halaman " SDN Wringinjajar 1 Mraggen " untuk lebih jelasnya , sahabat sanggup tonton gambar berikut.

    mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

  4. Setelah itu silahkan buat artikel yang sesuai dengan postingan yang sahabat buat tadi ( wacana sekolah maupun desa ) dengan memakai bahasa indonesia yang baku dan sopan 
    mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

  5. Nah disinilah kita memiliki kesempatan untuk menaruh link hidup di wikipedia ,caranya ibarat menciptakan link di sosmed lainya ibarat bersosial dan lain - lain ( klik tombol icon link )

    mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas Wikipedia Gratis

  6. Terkahir scroll kebawah temukan dan klik simpan halaman ( tunggu beberapa hari dan nantinya anda akan mendapat Backlink gratis kualitas premium dari tante WIKI )
Gimana cara mendapat BL Backlink Premium Gratis dari Wikipedia ? sangat praktis sekali bukan ? meskipun praktis tapi kalau sahabat tidak mempraktekanya niscaya akan gagal . maka dari silahkan praktekan dengan panduan diatas , kalau artikel anda disetujui oleh moderator wiki maka selang beberapa hari maka anda akan mendapat BL dari wiki . trik ini banyak dipakai para mastah untuk menyirami blognya biar subur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel